Alex melihat adiknya pulang dari sekolah bersama temannya. Ia tidak mengetahui nama gadis bersuara cempreng itu. Namun Alex tau bahwa gadis cempreng itu adalah gadis baik-baik."Alex ganteng," batin Jessie seraya tersenyum ke arah Alex. Alex membalas senyuman juga kepada Megan.
Megan mengikuti Jessie menuju kamar Jessie. Kamar yang sangat nyaman menurut Megan. Dulu pertama kalinya Megan menginap di rumah Jessie, Megan menjaga imej nya dengan baik. Namun sekarang berbeda, ia sering kali mengobrak-abrik kamar bernuansa vintage itu. Memakai baju milik Jessie, memakai make up milik Jessie bahkan membaca buku diary milik Jessie. Mereka berteman sudah sejak kelas tujuh SMP.
Jessie menutup jendela kamarnya karena hari mulai malam. Kakaknya akan marah lagi jika ia tidak menutupnya.
"Siapa itu?" lagi-lagi Jessie melihat lelaki yang berkeliaran di depan rumahnya.
"Jason," batin Jessie lagi.
"Ada apa Jes?" Megan mengikuti menatap apa yang ditatap oleh Jessie.
"Itu hantu?" tanya Megan menyipitkan matanya saat melihat lelaki itu.
"Jason," ucap Jessie pelan.
"Dia mau apa malam-malam begini. Dark Ghost," Megan membaca tulisan yang terdapat di jaket bomber milik Jason.
"Apakah dia gila? Mencari sesuatu di semak-semak pada malam hari," kata Megan sedikit tertawa.
"Waktu terakhir kali lo nginep, gue juga lihat dia disitu," Jessie menjahui jendela.
"Lo kok gak bilang sih sama gue," Megan menyusul Jessie yang sudah duduk di atas kasur.
"Lah tadi gue udah bilang," Jessie menahan emosinya. Megan selalu membuat ia darah tinggi.
"Jes, gue serius ini, gue rasa Jason aneh," Megan.
"Gue juga ngerasa gitu," balas Jessie.
"Yang pertama dia pernah bilang sama gue tentang King of Dark gitu, kedua lo lihat ada tanda aneh di lehernya, ketiga apa yang dia lakukan malam-malam dengan semak-semak di depan rumah lo? Gue pegen tahu asal usul dia deh Jes," Megan menjelaskan hal-hal aneh yang pernah dilakukan oleh Jason.
"Betul juga kata lo, gimana kalau besok kita ke rumahnya? Dia pernah nyuruh gue main kerumahnya," Jessie mengingat-ingat pertama kali ia berkenanalan dengan Jason. Jason pernah memberi tahu alamat rumahnya.
"Lo tau rumahnya?"
"Rumah klasik jalan Heart of Ghost nomor 01," ucap Jessie mantap.
"What?! Heart of Ghost? Gue mundur, mami gue cerita kalau disana gak aman," kata Jessie histeris.
"Cupu lo Meg, kalau gitu gue sendiri aja,"
"Megan akan selalu disamping Jessie," Megan.
"Fix lo besok ikut?" tanya Jessie.
"Yes, gue mau belajar menjadi kakak ipar yang baik," ucap Megan yang otomatis mendapatkan lemparan bantal dari Jessie.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIND A GHOST BOYFRIEND [COMPLETE ✔️]
Mystery / ThrillerKetika cinta hanya menjadi kepura-puraan untuk mendapatkan sesuatu. Itulah yang dirasakan oleh Jessie. Gadis berbola mata honey yang tak menyangka bahwa pacarnya adalah seorang hantu. Jason, seorang hantu berbola mata biru laut yang telah diberi t...