Kelas XI IPA pagi ini pelajaran olahraga dengan bermain basket. Jason dengan lihai menggiring bola basket ke gawang lawan. Para siswi berteriak histeris melihatnya. Keringat yang menetes dari dahi Jason menambah kesan plus di mata kaum hawa. Sesekali Jason tersenyum ketika melihat wajah Jessie yang datar.KRIIINGGG
Bel istirahat telah berbunyi. Namun permainan basket belum selesai, mengundang banyak siswa siswi dari kelas lain untuk berkumpul."Jessie, gua punya permintaan untuk lo," ucap Jason mendekati Jessie seusai permainan basket. Para siswa masih tetap disana untuk menonton.
"Apa?" tanya Jessie mengerutkan dahinya. Apakah masalah penting? Sehingga harus didepan banyak orang?
"Lo mau kan jadi pendamping gua? Mulai hari ini dan seterusnya lo jadi cewek gua, you is mine," suara Jason yang mampu membuat semua orang disana kaget. Jessie begitu kaget sehingga wajahnya kini terlihat seperti kepiting rebus.
"Gue ma... mau jadi cewek lo," ucap Jessie susah payah. Jantungya hampir saja berhenti berdetak. Seketika Jason langsung memeluk Jessie. Pemandangan itu disaksikan oleh semua siswa yang bersekolah di situ.
"Duh gue kok dag dig dug ya. Jas lo kok meluk gue sih, gue malu," batin Jessie yang masih ada dipelukan Jason.
"Udah gak usah malu, ada gua disini," bisik Jason di telinga Jessie yang mampu membuat wajah Jessie berubah menjadi seperti kepiting rebus lagi. Bagaimana Jason bisa tau?
.....
Megan sedang mengintrograsi Jessie seperti tawanannya.
"Sejak kapan lo suka sama Jason?"Megan. Kali ini mereka berada di kamar Jessie lagi.
"Sejak awal lihat dia," Jessie sambil tersenyum-senyum mengingat wajah Jason.
PUUK
Satu buku tebal melayang mengenai dahi Jessie."Jijik gue liat muka lo senyum-senyum. Gue udah tau kalau Jason ganteng," Megan yang telah melempar Jessie dengan buku tebal itu.
"Apaan sih lo Meg. Lo iri kan sama gue? Ngaku aja deh lo," Jessie dengan kesal mengusap-usap dahinya yang terkena lemparan buku tebal.
"Gue mau tidur, tar bangunin gue kalau mau ke rumah klasik," Megan menghindari pertanyaan dari Jessie.
"Emang nih kamar milik lo? Apa gue yang tamu disini," batin Jessie.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIND A GHOST BOYFRIEND [COMPLETE ✔️]
Mystery / ThrillerKetika cinta hanya menjadi kepura-puraan untuk mendapatkan sesuatu. Itulah yang dirasakan oleh Jessie. Gadis berbola mata honey yang tak menyangka bahwa pacarnya adalah seorang hantu. Jason, seorang hantu berbola mata biru laut yang telah diberi t...