16. Ucapan Palsu?

72 12 0
                                    


Berita tentang Jason yang memutuskan Jessie tersebar begitu cepatnya di sekolah klasik itu. Banyak siswa yang begitu senang mendengar kabar itu. Bahkan tak sedikit kaum hawa yang mengejek Jessie. Mengatakan bahwa gadis berbola mata honey itu hanya murahan.

"Ya makannya jadi cewek itu jangan sok-sokan."

"Sakit ya rasanya diputusin?"

"Lu belum pernah ya gue tonyor?"

"Belum lah."

"Rasanya sakit diputusin itu kek lo dapet tonyoran dari gue."

"Yang penting Jason udah ngejomblo."

"Kalian semua bisa diem apa enggak hah?! Perlu gue omelin seharian!" Megan. Ia tak tega melihat sahabatnya diejek oleh para siswi yang gemar gosip. Seketika siswi yang mengejek Jessie diam seribu bahasa, tidak ingin berurusan dengan biang cabe pedas. Mulut Megan ketika marah tidak akan berhenti untuk mengomel.

"Baru diem sekarang?! Baru sadar kalau kalian salah?! Dengerin baik-baik jika kalian ulang lagi bisa gue laporin ke BK dengan topik membully temen gue. Paling enggak kalian dapet skors kan lumayan," ucap Megan menirukan Jessie ketika memarahi siswa lain. Jessie ketika memarahi siswa yang menganggu Megan pasti mengatakan akan melaporkan ke BK.

"Udah Meg, lagian gue emang udah putus sama Jason," Jessie menepuk bahu Megan.

"Marahin mereka dong Jes, biasanya kan lo lebih ganas dari gue ketika marah," Megan.

.....

Jessie menatap bangku disebelahnya yang kosong. Jason hari ini tidak berangkat sekolah tanpa alasan. Banyak siswa yang menduga bahwa Jason tidak ingin melihat wajah Jessie lagi.

Apakah Jason benar-benar tidak menyukainya? Tapi apa alasannya. Padahal selama berpacaran dengan Jason ia tidak pernah meminta apapun. Bahkan nomor ponsel Jason pun ia tak punya.

"Lo mau kan jadi pendamping gua? Mulai hari ini dan seterusnya lo jadi cewek gua, you is mine,"

Apakah itu cuma ucapan palsu dari Jason.

FIND A GHOST BOYFRIEND [COMPLETE ✔️] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang