TES TES TES
"Anj*r kuncir kuntil, darah siapa ini!" pekik Jessie mengusap hidungnya yang terkena tetesan darah.
"Jes itu-itu at-at-atasmu," ucap Megan terbata-bata.
"HUWAAA," Teriak Jessie lari balik.
"JESSIEEEE, JAN TINGGALIN MEGAN," Megan berlari mengikuti Jessie.
BRUUUK
Jessie menabrak dada yang bidang didepannya. Matanya melihat ke atas, 'mirip Jason' batin Jessie.
"Ups sorry, gue gak liat tadi," Jessie menjauhkan tubuhnya dari sosok yang mirip Jason itu.
"Okay gapapa," jawab cowok itu, James.
"Jessie tunggu gue, kepala setan masih ngejar gue," teriak Megan sampai didekat Jessie. Nafasnya menderu begitu cepat.
"Jason, rumah lo ada hantu kepala setan," Megan menatap cowok yang sejak tadi berbicara dengan Jessie.
"Dia bukan Jason Meg," bisik Jessie di telinga Megan. Megan dengan ekspresi konyolnya menampakkan deretan gigi rapi putihnya.
"Dia udah pergi," James. Benar saja kepala setan itu sudah menghilang.
"Ooh terima kasih," ucap Jessie tulus.
"Kalian berdua cari Jason disini? Jason nya pergi. Kalau mau nunggu didalem rumah aja," James yang sudah menduga bahwa dua cewek didepannya adalah teman baru Jason. "Gue James kakaknya Jason," sambungnya.
"Hay James, gue Megan Gerdly. Panggil aja Megan tapi jangan panggil Gan, soalnya gue nggak ganteng tapi cantik. Ini Jessie Raquel pacarnya Jason," Megan tersenyum melihat James. "Mantap juga nih cowok, gak dapet adiknya, kakaknya gak apa kan ya. Ingat ada Alex," sambung Megan dalam hati.
"Sorry James kita buru-buru, mungkin lain kali mampir. Thanks," Jessie dengan ramah menolak ajakan James untuk menunggu Jason.
"Ooh iya gapapa," James.
.....
"Darimana kalian berdua?" Alex melipat kedua tangannya didepan dada di pintu masuk rumah. Menatap dua cewek didepannya.
"Dari..." Jessie.
"Dari rumah Megan," sambar Megan cepat.
"Lain kali kalau mau pergi pamit, masuk!" Alex.
Jessie segera masuk di rumah diikuti oleh Megan. Sangat melelahkan hari ini, berlari-lari seperti kuda tanpa henti.
"Tuh kan Jes ada hantunya," Megan yang masih sedikit takut.
"Kita belum dapat apa-apa disana."
"Kita udah dapet hantu, James, rumah Jason mewah, kurang apa?" Megan dengan kesal melemparkan tubuhnya diatas kasur. Berharap rasa lelahnya hilang.
"Asal usul Jason," Jessie.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIND A GHOST BOYFRIEND [COMPLETE ✔️]
Misterio / SuspensoKetika cinta hanya menjadi kepura-puraan untuk mendapatkan sesuatu. Itulah yang dirasakan oleh Jessie. Gadis berbola mata honey yang tak menyangka bahwa pacarnya adalah seorang hantu. Jason, seorang hantu berbola mata biru laut yang telah diberi t...