LIMA BULAN YANG LALUAlex sudah menemukan benda yang di cari oleh geng 'Dark Ghost'. Ia pergi ke rumah Jason untuk melaporkan. Namun saat ia hendak mengetuk pintu terdengar suara dua orang yang sangat familiar sedang berbicara.
"Jadi apakah dengan membuat geng 'Dark Ghost' akan lebih cepat mendapatkannya?" tanya Jason kepada James.
"Ya tentu saja. Memperkerjakan manusia akan memudahkan kita," jawab James santai.
"Bagaimana jika mereka tahu bahwa kita-" ucap Jason terpotong.
"Kita adalah hantu, mereka tidak akan ada yang mengetahui. Hanya ada sebagian orang yang mempercayai bahwa hantu itu ada," James seraya meminum minumannya.
"Gua percaya sama lo James," Jason.
"Ya ya, gue udah nggak sabar untuk mendapatkan pasangan kalung itu. Lihatlah besok bila kalung itu disatukan apa yang akan terjadi," James tersenyum miring.
"Kehancuran bagi pemilik kalung itu," Jason.
"Ada sosok disekitar sini," ucap James yang mampu membuat Jason dan dirinya bergegas keluar. Alex yang sejak tadi menguping segera pergi cepat dari sana. Ia mati-matian berlari.
Jason dan James adalah hantu. Mereka memiliki kelebihan masing-masing. Jason dapat meramal apa yang dipikirkan oleh orang lain. James dapat mendeteksi letak orang lain. Garbien dapat pergi dengan cepat.
Alex juga sudah mengetahui kelebihan dari mereka, oleh karena itu ia sering menjaga pikirannya agar tetap kosong ketika berdekatan dengan Jason.
FLASHBACK OFF
Tak disangka oleh Alex ternyata adiknya adalah pacar Jason. Ya, adiknya memiliki pasangan kalung itu. Ternyata Jason cepat menemukan benda itu. Untungnya tadi Alex tepat waktu datang di kafe itu. Kalau tidak mungkin kalung yang sekarang berada di leher Jessie sudah berada ditangan Jason.
Jessie mengobati Alex dengan telaten dirumahnya. Ia sangat menyesal dengan Jason. Kenapa Jason bisa seperti itu? Jessie tidak berani bertanya tentang hubungan apa yang dimiliki Alex dan Jason. Ia cukup tau bahwa kakaknya sekarang sedang menahan amarahnya.
"Jessie, kakak tau bahwa sekarang lo penasaran apa hubungan gue sama Jason. Gue mau jelasin semuanya tanpa ditutupi..... " Alex menceritakan kejadian saat ia diselamatkan oleh Jason ketika tawuran, ia yang bergabung di 'Dark Ghost', saat menguping pembicaraan, hingga Jason adalah hantu. Jessie tegangan mendengarnya. Tak terasa butir-butir air mata turun di pipi gadis berbola mata honey itu.
"Jangan menangis, disini ada kakak yang akan selalu menjagamu," Alex mencoba menenangkan Jessie dengan memeluk gadis itu. Alex cukup tau bagaimana rasanya sakit hati. Adiknya mencintai Jason, namun Jason hanya pura-pura mencintai Jessie agar gadis itu mau memberikan kalungnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIND A GHOST BOYFRIEND [COMPLETE ✔️]
Misterio / SuspensoKetika cinta hanya menjadi kepura-puraan untuk mendapatkan sesuatu. Itulah yang dirasakan oleh Jessie. Gadis berbola mata honey yang tak menyangka bahwa pacarnya adalah seorang hantu. Jason, seorang hantu berbola mata biru laut yang telah diberi t...