YANG NGGAK VOTE : JOMBLO LUMUTAN
YANG NGGAK KOMEN : DOI NYA GAK PEKA-PEKA
SIAPA YANG MAU MENGAMINI?Btw santai aja kalau sama saya guys wkwk.
Jadi guys bukannya saya mau gimana, tapi hargailah semua karya. Semoga kalian enjoy baca cerita saya :) Thanks yang udah vote dan komen.🍁🍂🍁
Heboh, ya itulah yang terjadi di sekolahan bernuansa klasik itu. Jason berangkat ke sekolah menggunakan mobil keluaran terbaru. Baju putihnya yang dibiarkan keluar sebelah, dasi yang menempel di lehernya ia biarkan tidak mengencang, jas sekolah yang hanya tersampir di bahunya, rambutnya yang sedikit panjang kedepan sesekali ia sibakan ke belakang dengan gaya cool. Mata birunya menyapu dengan tajam.
"Guys gila,"
"Ganteng banget,"
"Cowok gue gantengnya kebangetan,"
"Jason bagaikan pahatan sempurna,"
"Jason paket lengkap,"
Begitulah sekiranya ocehan dari kaum hawa di sekolahan itu yang melihat Jason.
"Jessie," panggil Jason yang melihat Jessie berjalan didepannya. Jessie berhenti dan menoleh ke belakang, bola mata honey nya bertemu dengan bola mata biru milik Jason.
"Ini jepit rambut lo jatuh," Jason memakaikan jepit rambut peach di rambut cokelat tua milik Jessie. Baru pertama kali Jessie mendapatkan perlakuan seperti ini oleh seorang lelaki kecuali ayah dan kakaknya. Walaupun banyak cowok yang mengejar Jessie tidak menutupi bahwa para cowok itu takut terkena amarah Jessie maupun Megan yang terkenal paling gila ketika marah di seantero sekolah itu.
"Oh thanks," ucap Jessie dengan seulas senyumnya. Ia baru menyadari bahwa jepit rambutnya jatuh.
"Kapan lo berangkat?" tanya Jason bosa basi.
"Belum lama sih," Jessie. Mereka berjalan beriringan ke kelas sambil mengobrol. Banyak siswa siswi menatap mereka berdua dengan pandangan senang, kaget, dan iri. Bagaimana tidak? Jessie, gadis cantik yang ramah dan termasuk siswi teladan itu menjadi salah satu the most wanted di sekolah berdesain klasik itu. Banyak cowok yang berusaha mendekati Jessie. Dan Jason siswa pindahan yang sudah famous di sekolah itu karena pesonanya, ia terlihat dingin namun jika bersama Jessie menjadi hangat. Jason bagaikan es yang membeku dan Jessie bagaikan mentari ramah yang mampu melelahkan es itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIND A GHOST BOYFRIEND [COMPLETE ✔️]
Misterio / SuspensoKetika cinta hanya menjadi kepura-puraan untuk mendapatkan sesuatu. Itulah yang dirasakan oleh Jessie. Gadis berbola mata honey yang tak menyangka bahwa pacarnya adalah seorang hantu. Jason, seorang hantu berbola mata biru laut yang telah diberi t...