28. Salah Sasaran (END)

155 9 8
                                    


Jessie sangat kesal dengan semuanya yang terjadi kemarin. Termasuk Megan dan Ucup, dua orang itu telah membuat ia bau dan lengket. Jason, cowok itu datang hanya untuk menyelamatkan mantan pacarnya. Sungguh ia membenci Jason.

Jessie kembali membaca buku kuno Necklace Of Ghost. Malam ini Megan tidak menginap di rumahnya.

Halaman 05 buku kuno "Necklace of Ghost"

Pada halaman 03 sebelumnya menceritakan bahwa Ghost dapat hidup abadi jika kalung berbentuk setengah hati bersatu yang diletakkan di portal antara kehidupan manusia dan hantu. Jika itu belum terjadi, Ghost dapat mati apabila ditusuk tepat pukul 00.00 atau 12 malam.

Apa? Jadi ini sebabnya Jason menyelamatkan Garbien malam itu. Ia hampir saja menusuk Garbien dengan pisau tepat jam 12 malam, namun tiba-tiba Jason melempar pisau itu. Jadi ia yang salah saat itu? Kenapa ia begitu bodoh.

"Jason maafkan aku," batin Jessie menyesal.

Jessie menuruni anak tangga untuk mengambil air putih. Namun ia berhenti didekat ruang tv karena mendengar Alex yang sedang bertelepon dengan seseorang di dapur.

"Jadi dimana Jason sekarang?" tanya Alex kepada sosok yang ia telpon.

"..... " kata diseberang.

"Apa? Bersama James? Kita tidak boleh mundur. Lo tetap disana. Gue kesana sekarang. Pastikan mereka tetap disana sampai jam 12 malam" ucap James buru-buru keluar dari rumah.

"Apa yang direncanakan Alex pada Jason?" batin Jessie.

Jessie kembali ke kamarnya untuk mengambil jaket dan kalung berbentuk setengah hatinya serta kunci mobilnya.

"Meg lo sekarang dimana? Cepetan lo keluar rumah. Gue ke rumah lo dalam waktu 5 menit," Jessie buru-buru menutup panggilannya. Megan yang berada di rumahnya mengerutkan dahinya bingung. Namun ia dengan cepat mengganti bajunya dan keluar rumah. Benar saja Jessie sudah berada di depan rumahnya bahkan belum sampai 5 menit pas. Megan dengan cepat masuk ke dalam mobil Jessie.

"Gue lagi ngikutin Alex," kata Jessie mengendarai mobilnya diatas rata-rata. Hingga plat motor ninja milik Alex akhirnya terlihat.

"Emang kenapa Alex?" tanya Megan menatap Alex didepan yang tak terlalu jauh.

"Gue juga nggak tau. Tapi ini menyangkut Jason," Jessie.

Jessie mengikuti motor ninja milik Alex hingga berhenti di Taman Filopi. Disana terlihat Jason menuruni motornya dan berbicara dengan seseorang. Diam-diam Jessie dan Megan mengikuti Alex.

Alex berjalan menuju Jason dan James yang sedang berbincang. Yang membuat Jessie bingung adalah seluruh taman itu dikelilingi oleh bodyguard. Ada apa ini? Bahkan Jessie juga melihat Garbien dan sosok laki-laki setengah tua berjalan menuju Jason dan James disana.

Tiga langkah lagi Alex sampai dibelakang Jason. Alex mulai mengeluarkan pisau tajam dari saku jaketnya.

Jessie melihat jam tangannya, sekarang tepat pukul  sebelas lebih 57 menit. Sebentar lagi jam 12 malam.

FIND A GHOST BOYFRIEND [COMPLETE ✔️] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang