Jason berlari kencang dari tempat itu meninggalkan Jessie yang kesal. Jujur saja bagian kiri lehernya terasa begitu dingin saat berdekatan dengan Jessie tadi.SATU TAHUN SILAM
Di sebuah rumah dengan berbagai benda antik tersedia."Apakah kita harus menemukannya?" tanya seorang lelaki setengah baya yang berdiri di samping single sofa.
"Ya, itu harus," seorang lelaki berwajah tegas duduk di sebuah single sofa.
"Bagaimana? Apakah kita harus ke dunia?" tanya wanita setengah baya yang terlihat masih muda.
"Bukan kita, James dan Jason," ucap lelaki yang duduk di single sofa. Dia seperti memegang kendali di dalam rumah itu.
James dan Jason yang dari tadi hanya mendengarkan segera mengerutkan dahinya.
"Tapi mengapa harus mereka?"
"Biarkan mereka belajar tentang bagaimana cara bertahan di dunia. James, Jason mulai besok pergilah ke dunia. Carilah pasangan dari ini, jika kalian berdekatan dengan benda itu makan akan muncul tanda di tubuh kalian. Dan itu akan menghilang jika berjauhan lagi," kata lelaki yang duduk di sofa dengan menyerahkan sesuatu kepada James.
"Pikirkan tentang dunia, maka portal ke sana akan terlihat," sambung lelaki itu.
FLASHBACK OFF
"Apakah Jessie memilikinya? Tapi kenapa saat di sekolah leher gua biasa-biasa saja?" batin Jason saat sudah sampai di rumahnya.
"Jessie mungkin tidak memakainya saat di sekolah," lanjut Jason membatin.
"Jason," Garbien yang tiba-tiba muncul didepan Jason. Jason hanya meliriknya.
"Jason lo mau kemana?" ucap Garbien mengikuti Jason berjalan menuju dapur rumah itu.
"Jason lo kenapa berubah?" Garbien. Jason memakan nasi goreng yang susah payah ia buat tadi.
"Jason sejak kapan lo suka makanan kek gini?" Garbien.
"Apa lo udah punya cewek di dunia? Jadi lo lupain gue semudah itu hah?" Garbien menatap Jason yang memakan makanan dunia.
"Lo pilih diem apa keluar?!" beberapa kata dari mulut Jason yang mampu membuat Garbien menututup mulutnya.
"Jason, lo udah nemuin bendanya?" James yang tiba-tiba datang.
"Belum," singkat Jason.
"Garbien lo kok bisa disini?" James kaget melihat mantan pacar adiknya berada disitu.
"Gue pamit balik," Garbien. Sebenarnya James senang melihat Garbien sudah menjadi mantan pacar adiknya karena ia sangat membenci Garbien yang tidak mengetahui etika berbicara dengan seseorang yang lebih tua.
KAMU SEDANG MEMBACA
FIND A GHOST BOYFRIEND [COMPLETE ✔️]
Mystery / ThrillerKetika cinta hanya menjadi kepura-puraan untuk mendapatkan sesuatu. Itulah yang dirasakan oleh Jessie. Gadis berbola mata honey yang tak menyangka bahwa pacarnya adalah seorang hantu. Jason, seorang hantu berbola mata biru laut yang telah diberi t...