Sejang High School.
Sekolah terkenal di Seoul dimana pelajar disana rata-rata adalah kaum bangsawan, bukan hal aneh karena mereka yang bersekolah disana harus merogoh kocek lebih dalam.
Fasilitas sekolah yang sangat memadai dan standar sekolah yang bagus menjadikan Sejang High School merupakan salah satu sekolah terbaik di Seoul.
Memang benar kalau tidak semua bisa bersekolah disana. Namun, ada beberapa siswa beruntung yang mendapat beasiswa.
Suasana pagi disekolah sangat ramai apalagi hari ini adalah hari pembagian kelas setelah liburan musim panas. Semua terlihat antusias ingin melihat kelas baru mereka. Kecuali Lee Ji Eun, ia tak rela berpisah dengan sahabatnya Nayeon.
"Nay, aku harap kita masih satu kelas." Ji Eun memelas berharap ia dan Nayeon tidak dipisahkan.
"Ji Eun, kau ini tenang saja kau itu pintar maka dimana pun kelasmu kau punya poin lebih." Ucap Nayeon mengingat Ji Eun adalah juara kelas sebelumnya.
"Bukan itu, aku hanya tidak mau berpisah denganmu." Ji Eun menjitak kepala Nayeon.
"Sudahlah berdoa saja, kita harus segera berkumpul." Nayeon menarik tangan Ji Eun.
Di lapangan semua sudah berkumpul, Kepala Sekolah sedang memberi sedikit kata sambutan usai liburan.
"Ketua Osis dan Wakil Ketua Osis tahun ini tidak akan dipilih oleh kalian," Ucapan kepala sekolah membuat seisi lapangan kaget termasuk Ji Eun dan Nayeon.
Banyak murid berbisik-bisik mengenai hal itu untuk sekedar menebak siapa yang akan menjadi Ketua Osis selanjutnya.
"Apa apaan itu? Aneh sekali," Nayeon berbisik pada Ji Eun yang berbaris di sebelahnya.
Kepala Sekolah kembali melanjutkan pidatonya. "Ketua Osis dan Wakil Ketua Osis tahun ini sudah diputuskan melalui persetujuan para guru. Ketua Osis tahun ini adalah...Jeon Jungkook, silahkan maju ke depan." Seketika seisi lapangan bersorak kaget.
Siapa yang tak kenal Jeon Jungkook, dia sangat terkenal di kalangan para gadis. Dia juga termasuk siswa yang pandai dengan dua kali menjadi juara umum, Jungkook itu bisa dikatakan adalah saingan berat Ji Eun dalam prestasi.
Jungkook maju dan langsung menjadi pusat perhatian. Soal kharisma tak usah ditanya lagi, wajah tampan dengan rahang terpahat sempurna.
"Wakil Ketua Osis kira-kira siapa?" Tanya para murid terdengar penasaran.
"Wakil Ketua Osis adalah...Lee Ji Eun, silahkan maju ke depan."
Ji Eun terperanjat kaget, kenapa namanya? Padahal ia merasa tak pantas untuk posisi itu bahkan tak sedikitpun ia terpikir akan menjadi Wakil Ketua Osis. Dengan gugup ia maju, Nayeon tersenyum getir dan mendorongnya supaya berjalan menuju tempat di sebelah Jungkook.
"Selamat, kalian berdua menjabat sebagai Ketua Osis dan Wakil Ketua Osis selama satu tahun ke depan." Ucap Kepala Sekolah dan tepuk tangan pun terdengar dari para siswa.
Jungkook tampak melihat kearah Ji Eun lalu ia tersenyum.
"Mohon kerja sama," Ujarnya dengan senyuman.
Jujur, kali ini Ji Eun merasa Jungkook itu tampan bila dilihat dari dekat walaupun semua gadis beranggapan sama.
"Kalian yang akan membentuk kepengurusan, oleh sebab itu silahkan bekerja sama." Kepala Sekolah mempersilahkan mereka berdua turun dan kembali ke barisan.
~o0o~
Ji Eun kembali satu kelas dengan Nayeon dan mereka sangat senang. Sedangkan Jungkook di kelas sebelah, hari ini Ji Eun harus menemui Jungkook untuk membahas rancangan kerjanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
One Destiny
ChickLitCERITA SUDAH SELESAI Ini bukan kisah romantis dimana sang hero akan bersama heroin di ending. Ini adalah kisah dimana dua insan mencintai satu gadis dengan dua kepribadian. Roda takdir seakan enggan berhenti berputar benang merah yang saling bertau...