Jessica yang selalu berusahan untuk lebih dekat dengan Rio pun akhirnya berhasil mencairkan kebekuan hati sang dongsaeng, Rio tak lagi malu dan canggung lagi pada nya, tentu itu sangat menggembirakan bagi Jessica, karena dengan begitu, dia menjadi lebih tenang, sebagai wanita hamil yang tentu butuh kehadiran sang suami untuk menjaga dan melindungi nya, namun Jessica tak memiliki seorang suami, setelah Dong Hae meninggal, tapi dia bisa mengandalkan Rio sekarang, memasuki bulan ke tiga, perut Jessica sudah terlihat sedikit membuncit.
"Noona, bukan kah harus nya noona memeriksakan kandungan mu?" Tanya Rio dalam perjalanan mereka menuju ke sekolah pagi itu.
"Ah, iya, itu benar, aku sampai lupa tak memikirkan itu" kejut Jessica tak percaya bahwa dia sampai melupakan hal terpenting dalam kehamilan nya.
"Pulang sekolah nanti, temani aku ke dokter kandungan ne?" Pinta Jessica, Rio mengangguk tersenyum menatap noona nya.
Masih dengan baju seragam nya yang kali ini lebih rapi, semenjak Jessica resmi menjadi kakak ipar nya, Rio mengikuti langkah sang noona, memasuki sebuah rumah sakit, untuk berkonsultasi dan memeriksakan janin yang dia kandung.
"Janin nya sehat, berkembang dengan bagus, semua baik-baik saja, jangan khawatir" ujar sang dokter setelah memeriksa kandungan Jessica
"Terima kasih dok" jawab Jessica
"Apa ada keluhan nyonya Jung?" Tanya sang dokter
"Iya dok, saya mengalami morning sick yang parah" keluh Jessica.
"Itu wajar dialami oleh setiap wanita hamil, saya akan berikan obat untuk mengurangi rasa mual, dan vitamin yang harus anda minum 3x sehari, khusus obat mual nya, jika sudah hilang rasa ingin muntah nya, anda bisa berhenti meminum nya" jelas sang dokter lagi panjang lebar.
Setelah menerima obat dan pesan dari sang dokter bahwa bulan depan Jessica harus kembali untuk chek rutin, wanita itu pun keluar dari ruang praktek.
Deg
Dia merasakan sesuatu yang aneh dalam hati nya, begitu keluar dan menatap Rio sudah berjalan ke arah nya sambil tersenyum menawan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Innocence
Fanfictioncerita cinta segitiga antara Rio, dan hyung nya Lee Dong Hae, dengan seorang wanita bernama Jessica Jung, guru yang mengajar di tempat Rio menimba ilmu.