Denger lagu nya
|
||
|||
Lee Mario Manoban(18)
Pemuda bengal, seperti seorang berandal, padahal dia masih sekolah, sifat dan kelakuan nya serba menyebalkan, dan pembangkang, memiliki seorang kakak laki-laki yang begitu menyayangi dongsaeng nya.Lee Dong Hae(29)
Seorang polisi, yang kalem, bertanggung jawab, memiliki seorang dongsaeng yang sangat di sayangi nya, dan memiliki seorang istri yang berprofesi sebagai guru.Jessica Jung(27)
Seorang guru killer di sebuah SMU, tapi sifatnya sangat berbanding terbalik saat di rumah dan saat mengajar, memiliki seorang adik perempuan, dan bersuamikan seorang polisi.
Lee Dong Hae adalah seorang polisi yang bertugas di Seoul, seorang yatim piatu yang ditinggalkan oleh kedua orang tua nya saat sang dongsaeng berumur 6 bulan, Lee Mario Maheveen, atau biasa dipanggil Rio, adalah adik kandung Lee Dong Hae, sifat keduanya sangat jauh berbeda, Dong Hae memutuskan jadi polisi karena kejadian perampokan di rumahnya yang menyebabkan kedua orang tua nya meninggal, dan sekarang, mereka hanya tinggal berdua, dan saat ini, status Dong Hae adalah, berkencan dengan gadis bernama Jessica Jung, seorang guru yang mengajar di Seoul Senior High School.
Bagaimana bisa cinta tumbuh diantara mereka bertiga? Yang mana masing-masing memiliki rasa yang mendalam, apakah akan terjadi pertumpahan darah di antara saudara kandung Lee?
Akan muncul juga cast-cast pendukung lain nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Innocence
Fanfictioncerita cinta segitiga antara Rio, dan hyung nya Lee Dong Hae, dengan seorang wanita bernama Jessica Jung, guru yang mengajar di tempat Rio menimba ilmu.