Satu minggu kemudian!
Ini tepat dihari minggu sebagaimana janji yang kami lakukan kalau hari ini kami akan pergi kepenampungan hewan.
Tapi apakah kalian tahu aku sudah bersiap sedari tadi sedangkan Clar ia masih tertidur diranjang padahal ini sudah pukul 10:00 pagi, keterlaluan.
Butuh berapa lama lagi aku akan menungunya??, Uhhhh astagaaa.
"Sayang, Clar, baby, duniaku, matahariku, kebahagian ku, bangunlah aku bosan menungumu" aku terkekeh sendiri dengan kata yang keluar dari mulutku, hahaha sejak kapan Ellyn Sky seromantis itu.
Tapi Clar masih hanyut dalam mimpinya, mimpi indahnya, kalian punya cara lain untuk membangungkanya??.
Kurasa aku punya ide bagaimana dengan hal ini... hahaha.
-jangan mencobanya!Clar tertidur dengan memiringkan badanya dan itu adalah posisi yang paling aku suka dan memudahkanku melancarkan aksiku.
Aku memegang kedua payudaranya Dan meremasnya sedikit dengan tenaga "Sky apa yang kau lakukan" kata Clar, tapi matanya masih terpejam dan itu membuatku semangat, kini aku meremas payudaranya dengan kuat "aawwww, sakiiittt Skyyy, apa yang kau lakukan" clar pun langsung bangun dan terduduk diranjang.
Bagaiman tidak sakit Clar slalu melepas branya saat tidur, katanya jika ia mengunakan bra saat tidur ia akan sesak napas, sunguh omong kosong menurutku, karena aku tidur tidak pernah melepas braku dan tidak terjadi apa-apa.
"Mengapa kau mengunakan pakaian rapi Sky, tidakah ini hari minggu?, Kau tidak bekerja bukan?
"Ya tentu saja aku tidak bekerja,tapi...apakah kau lupa padahal semalam kau juga merengek padaku untuk cepat pergi ketempat penampungan hewan Kita akan memilihara salah satu hewan disana katamu"
"Ahhhh...yaaa itu semalam tapi aku berubah pikiran aku tidak mau memilihara hewan, untuk apa aku memeliharanya, kau saja tak suka binatang"
Dalam hatiku syukur Clar berubah pikiran tapi jangan sampai ia mau mengadopsi anak kecil, itu akan membuatku lebih tak suka dari sekedar seekor binatang yang menjijikan.
Aku punya alasan tersendiri mengapa aku tidak akan pernah mengijinkan Clar until mengadopsi anak:
1. Jika Clar mengadopsi anak bayi, kalian tahu kan anak bayi suka nangis, rewel, memberinya makan, mengantikanya popok apalagi kalau ia sakit itu lebih parah karena kita tidak tahu apa yang terjadi padanya dan iapun tidak dapat memberi tahu kita apa yang ia alami.
2. Anak-anak yang berusia sekitar 4 sampai 5 tahun itu adalah anak anak dimasa nakalnya diumur segitu anak kecil tidak bisa diam ia akan kesana kemari, memanjati benda-benda, menghamburkan mainan, uhhh sunguh menyebalkan.Apakah kalian bisa mengubah pandanganku tentang anak kecil, atau kalian punya pendapat lain.
"Jadi kau mau apa Clar"
"Aku tidak mau binatang ataupun bayi, aku hanya mau dirimu Sky"
"Baiklah itu lebih bagus, Jadi kita akan kemana kebetulan ini hari minggu apakah kau ingin jalan-jalan"
"Bagaiman kalau kita kesupermarket saja, kebetulan persedian makanan kita ada yang sudah habis"
"Aku setuju, pertama bersihkan dirimu dulu dan aku akan menungumu dibawah Clar"
"Siap kapten"
"Hahaa..."
. . .