. . .Ellyn Sky : aku adalah gadis, tapi tidak sepenuhnya dibilang seorang gadis, bagaimana tidak, dari tubuhku, kelakuanku, semuanya mencerminkan laki-laki, dulu aku adalah orang yang menyukai laki-laki tapi kurasa sekarang tidak.
Apakah kalian pernah mengalami masa puber, ya kurasa itu terjadi pada semua perempuan, tapi tidak dengangku. Aku tidak mengalaminya hingga sekarang umurku beranjak dua puluh tahun, aku belum pernah sekalipun mengalami menstruasi, dan pada masa puber payudara seorang akan membesar tapi kurasa itu juga tidak terjadi padaku. Aku tidak pernah sekalipun mempermasalahkan hal itu, tapi ibuku tidak, kami pernah berkonsultasi dulu kepada dokter, Dan dokter itu mengatakan, itu al yang mungkin dialami wanita sekitar 20% didunia katanya.
Aku terbilang anak yang bersikap Masa bodoh, aku tidak punya banyak teman, sebenarnya mereka mau berteman dengangku hanya saja aku terlalu cuek dan tidak mengiraukan mereka, aku lebih banyak menghabiskan waktu bersama Clar dan menghabiskan waktuku diperpustakan jika disekolah.
Tentang keluargaku, aku tidak tahu arti keluarga yang sebenarnya, Dan jika kalian mau jelaskan tentang keluarga padaku.
Ibuku ia bisa dibilang workholic ia benar-benar menghabiskan hampir semua waktunya untuk bekerja dan meningalkan aku sendirian dirumah, pulang malam an paginya pergi lagi. Dalam seminggu mungkin aku bisa bertemu ibuku dipagi hari dan berbicara padanya hanya dua atau tiga kali Karena selain itu hanya notes-notes yang ia tingalkan disetiap barang yang akan kugunakan atau aku bawakan disekolah, misalnya botol air minum, bekalku, seragam sekolahku ahhh...aku sudah terbiasa dewasa sedari kecil aku melakukan hampir semuanya sendiri, tanpa ibuku.
Hidup ini terlalu keras, tangisan, ketakutan, amarah, kehawatiran segala hal sudah kurasakan tapi aku selalu bersikap seolah semuanya baik-baik saia saat orang lain melihatku, hanya Clar, 'kukatakan sekali lagi hanya CLAR' ia orang yang tau rapuhnya hatiku, aku bercerita banyak tentang hidupku dwnganya Dan ia orang yang tidak pernah meningalkanku, orang yang pertama mengulurkan tanganya ketika aku terjatuh dan orang yang paling benci saat melihat aku menangis, ia bilang jika aku menangis kau sangat tampak rapuh orang lain bisa saja menyerangmu jika melihatmu begitu katanya, dan itulah kata-kata darinya yang slalu kuingat jika hidupku terasa sangat sulit.
Clar aquasten : ia adalah temanku, teman terbaiku, kekasihku, hidupku, pujaan hatiku, harapanku, semangatku, jiwaku dan banyak lagi julukan untuk Clar. Terlalu sulit diartikan dengan kata-kata, Clar orang yang paling baik yang Tuhan beri dalam hidupku.
Dulu aku tidak pernah berpikir kalau temanku, orang yang slalu bersamaku bisa menjadi kekasihku. waktu berlalu begitu cepat sehinga rasa kasih sayang yang dulu hanya sebagai seorang teman kini berubah menjadi ingin memilikinya seutuhnya, aku sangat takut jika suatu hari nanti Clar meningalkanku, atau ia bosan bersamaku tapi aku slalu berdoa kepada Tuhan supaya diantara kami berdua tidak ada kata 'menghianati pasangan' baik aku maupun Clar.
Perasaan suka pada Clar tumbuh saat ia memberi perhatian lebih padaku, peduli padaku dan banyak hal lainya yang ia berikan, aku bahkan hampir tidak mengingat semuanya.
Kupikir dulu aku sangat bodoh bagaiman aku bisa menyukai temanku sendiri, seiring berjalanya waktu aku terus menahan rasa sakit saat Clar bersama orang lain selainku. Tiba-tiba saja kata 'cemburu' itu ada dalam hatiku.
Tapi Clar ia orang yang tidak bisa berbohong dan ia juga orang yang pertama mengakui tentang perasaanya padaku, tidak sepertiku pengecut.
Banya hal yang aku doakan, kuharapkan, Dan kuminta pada Tuhan. Jadikan Clar selamanya miliku. Aku mencintainya dari lubuk hatiku yang paling dalam.
Clar aquasten aku mencintaimu, kuharap kau mengatakan Hal yang sama juga. Hiduplah lebih lama bersamku dan habiskan hidupmu dengangku.
Allyana : Dia adalah seorang gafis cantik, bertubuh tinggi. Allyana sangat pandai bermain basket karaena dari basket itulah kami saling mengenal dan bercerita. Allyana, menurutku ia adaalah gadis berambisi besar apapun yang ia ingingkan dan itupun harus tercapai, baik hal itu bisa menyakiti orang lain atau tidak, ia tidak peduli. Ia juga termasuk wanita menyebalkan, terkadang ia sengaja membuat Clar cemburu dengan tingkahnya. Dan satu lagi kurasa ia menyukaiku selama kami satu sekolahan pada masa senior high school dulu. Dan sialnya sekarang kamipun bia bertemu lagi dan bekerja dalam ruang lingkup yang sama, mungkin orang lain bisa mengatakan ini jodoh. Aku tidak tahu apa yang akan terjadi kedepanya nanti jika aku terus bertemu denganya.
[ Sky-Clar may 16 2020 ]
aku tidak tahu apa yang terjadi dengan hatiku.
.
Apa yang terjadi? Mengapa sangat menyakitkan?