48.

334 18 0
                                    

Don't forget to vote and comment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Don't forget to vote and comment.
Give me many love guys.
Love you.
Happy reading.
And sorry for typo.

. . .

Aku masih dengan kegiatanku, berdiri duduk pasalnya dokter maupun perawat belum keluar dari ruangan persalinan itu padahal ini hampir setengah jam aku menunggu.

Aku membuka lock screen hpku dan disana masih pukul empat pagi, tapi belum ada tanda-tanda.

Kini aku memilih mendudukkan pantatku pada kursi didepan ruang persalinan itu, dan tidak lama kemudian salah satu perawat keluar dari ruangan itu, dengan cepat kilat aku berdiri menanyai keadaan istriku tapi perawat itu mengatakan bahwa Clar tidak bisa melahirkan secara normal jadi dokter akan memindahkan ya keruang operasi.

Tidak lama setelah perawat itu pergi kini pintu persalinan itu terbuka, tampak dokter dan para perawat lainnya akan memindahkan Clar keruangan operasi.

Aku membuntuti para dokter dan perawat itu tapi sampai didepan ruangan operasi mereka melarang ku untuk masuk, padahal setahu tidak ada masalah jika pasangannya menemani.

Tapi akhirnya aku mengalah dan mengikuti perintah perawat itu untuk menunggu diluar.

Operasinya akan berjalan satu jam kata perawat tadi, jadi sekarang aku keluar daribrumah sakit dan menaiki mobilku lalu menjalangkanya.

Tenggorokan ku benar-benar kering, seperti yang kalian ketahui aku bangun dari tidurku karena panik dan jadilah seperti sekarang ini, menggunakan piyama tidur kerumah sakit dan tidak mengunakan alas kaki.

Seperti orang tidak waras, ya bisa dikatakan ya, untuk sekarang ini aku mencari mini market yang masih buka dan tidak lama akhirnya aku sampai, aku keluar dari mobil dan mengambil satu botol minum, membayarnya dan kembali masuk kedalam mobilku.

Beberapa menit kemudian aku melajukan mobilku tapi ditengah perjalanan tiba-tiba saja mobilku mati, aku mencoba menyalakannya tapi masih mati, aku memeriksa bahan bakarnya masih penuh, demi Tuhan mengapa ini harus terjadi.

Aku keluar dari mobilku dan memeriksa bannya tapi tidak ada terjadi apapun.

Demi Tuhan sekarang ini apa lagi, masalah lagi? Seharusnya aku tidak pergi tadi, aku kembali masuk kedalam mobilku apalagi ini tempatnya sepi tidak ada satu pun rumah disini bahkan hanya ada pepohonan, kendaraan pun tidak ada satupun yang lewat sedari tadi, bagaimana ini?, Bagaimana caranya aku akan kembali kerumah sakit, bagaimana dengan Clar, bagaimana dengan bayiku.

Aku mencoba menghidupkannya berulang kali dan semuanya sia-sia, mengapa harus terjadi saat seperti ini.

Aku hanya terdiam didalam mobil dan memikirkan bagaimana caranya aku bisa sampai dirumah sakit.

[ I'M NOT ALONE 2 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang