44.

213 24 3
                                    

Don't forget to vote and comment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Don't forget to vote and comment.
Give me many love guys.
Sorry for typo.
Love you.

. . .

Keesokan harinya.

Pagi ini seperti biasanya aku bersiap-siap untuk berangkat kekantor, sedangkan Clar ia sudah dari tadi berada didapur untuk menyiapkan sarapan.

"Clarrrr" teriaku kuat dan tidak lama kemudian Clar datang.

"Ada apa?" Tanyanya, sedangkan aku hanya menunjukan kearah kemejaku yang belum terkancing, dan Clar pasti sudah tahu maksudnya. Dengan telaten Clar memasukan satu persatu kancing kemejaku kedalan lobang kancing hingga selesai.

Itu adalah kebiasanku dulu saat pertama-tama, Clar akan mengomeliku tentang hal  itu tapi lama-kelamaan itu tidak terjadi lagi bahkan ini sudah menjadi salah satu kebiasanya juga.

"Kau memasak apa?" Tanyaku pada Clar.

"Pancake dan telur goreng" ucapnya.

"Benarkah, bukankah sudah sangat lama kau tidak membuat pancake?"

"Yaa, memang sudah lama aku tidak membuatnya, semalam aku melihat banyak persedian tepung jadi aku berinisiatif untuk membuatnya, khusus untukmu"

"Terima kasih istriku yang manis"

"Aku akan berangkat setelah sarapan sayang jadi jangan lupakan hal-hal yang slalu kukatakan seperti biasanya, minum vitamin mu dan beri aku kabar setelah kau melakukan segala aktivitas mu"

"Baiklah Sky,aku mencintaimu"

"Wahh.. Wahhh bukankah ini kali pertamanya kau mengucapkan 'aku mencintaimu' hahaha, aku juga mencintaimu, sangat sangat cinta Clar"

"Aishhh...apa yang kau katakan, bahakan sebenarnya akulah yang slalu mengatakan hal itu, kau Ingat saat kita pacaran aku slalu memangilmu dengan sebutan Sayang Dan hal manis lainya, hahaha tapi sekarang memang dirimu yang slalu mengatakan hal itu"

"Iya sayang, my wife, my happiness, my world and segalnya kau duniaku Clar,aku akan mencintaimu sampai titik dimana aku tidak bisa melakukanya lagi, hiduplah bersamaku, menualah bersamaku dan kita akan melakukan segalnya bersama sayang, kurasa cukup dengan ucapan manisnya aku takut terlambat sayang, jaga dirimu baik-baik, dan tungulah aku sepulang kerja"

"Baik sayang, aku akan menungumu, kau juga slalu berhati-hati dalam bekerja, aku tidak selalu tahu banyak hal yang akan terjadi diluar sana"

[ I'M NOT ALONE 2 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang