47.

197 21 0
                                    

Don't forget to vote and comment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Don't forget to vote and comment.
Give me many love guys.
Happy reading.
Love you.

. . .


Aku belari dengan kencang kearah anak  itu dan melupakan Clar, padahal tadi ia mengatakan jangan lepaskan tanganku Sky, tapi aku melepaskan tangannya dari genggaman ku.

"Brakkkkk"

Tunggu apa yang akan terjadi pada Clar.

Aku melepaskan tangannya.

Demi Tuhan.

Aku menolehkan kepalaku dan melihat kearah Clar, rupanya ia sudah sampai diseberang dengan selamat, rupanya suara tadi hanyalah kaleng bekas yang terlindas kendaraan.

"Huhhhh" aku menghela nafasku.

"Demi Tuhan, aku tidak akan pernah memaafkan diriku jika hal buruk terjadi pada Clar"

Aku melambaikan tanganku kearah Clar dan ia tersenyum kearah ku, sedangkan anak tadi sudah berlari kearah kedua orang tua, sepertinya mereka adalah anak orang tua itu.

Aku kembali memegangi belanjaan ku dan menyebrangi jalan kearah Clar.

"Kau hebat sayang" ucapkan ketika sudah berada disamping Clar.

"Aku sedikit takut tadi, kupikir kau ingin meninggalkanku"

"Mana mungkin aku meninggalkan mu, aku hanya terkejut melihat anak itu tadi hampir tertabrak mobil"

"Di mana dia sekarang"

"Sepertinya sudah bersama orang tuanya, dia juga dimarahin ibunya tadi"

"Mengapa, bukankah mereka yang salah membiarkan anaknya sendirian"

"Ntahlah, aku tidak tahu, mereka bahkan tidak berterima kasih kepadaku"

"Mereka orang tua yang aneh"

"Sudahlah, jangan membicarakannya lagi, aku sudah lapar"

"Kita sudah sampai"

Aku dan Clar berdua masuk kedalam restoran dengan nuansa Eropa klasik yang sangat kental, tempatnya benar-benar nyaman, aku dan Clar memilih tempat duduk dekat dengan jendela.

Perpaduan Eropa klasik tempat ini benar benar terasa, dengan alunan musik dan tempatnya tidak terlalu banyak karena memang kursi tempat duduknya diberi jarak cukup jauh satu sama lain.

[ I'M NOT ALONE 2 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang