END!

604 26 0
                                    

Don't forget to vote and comment

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Don't forget to vote and comment.
Give me many love guys.
Love you.
Happy reading.
And sorry for typo.

. . .


1 year letter!

Masa-masa sedih yang kualami bersama Clar sudah berakhir.

Kami sudah melewati banyak hal-hal sulit dan banyak cobaan yang kami alami semenjak kami hidup bersama.

Berbicara tentang anak ataupun bayi aku dan Clar sudah melupakan kejadian itu, kami bersyukur kepada Tuhan setidaknya ia telah menitipkan bayi itu dalam perut Clar selama tujuh bulan sebelum ia menghembuskan nafasnya.

Semenjak setahun telah berlalu aku memutuskan berhenti dari pekerjaanku dan mulai membuka usaha baru.

Alasannya mengapa aku mengundurkan diri, itu semua terjadi karena Clar ia hampir depresi saat kematian bayi kami, ia tidak mau berbicara, melakukan segala aktivitasnya dan yang ia lakukan hanyalah menangis dan menyalakan dirinya.

Untuk itulah aku berhenti dari pekerjaanku dan menemaninya melakukan pengobatan selama lima bulan dan puji Tuhan Clar sembuh.

Bayi kami membawa dampak yang begitu besar bagi Clar rasanya saat itupun aku hampir gila dan bisa saja meninggalkan Clar, tapi hal itu tidak kulakukan, karena aku harus lebih kuat darinya dan aku mencintainya.

Setelah Clar pulih masalah baru kembali datang pasalnya kami kehabisan uang dan bisa kalian tebak kami tidak memiliki apapun dan akupun sudah tidak bekerja lagi.

Pengobatan Clar sangat mahal tapi syukurlah pengobatannya berjalan dengan lancar dan sekarang Clar sudah sembuh.

Aku berusaha dengan keras menanam bunga disekitar rumahku dan menerima pesanan buket bunga dan menjualnya lewat situs online, pertama taman semuanya itu seperti sia-sia saja tidak ada yang tertarik sama sekali apalagi aku membuat buket itu dengan bunga segar kemungkinan itu tidak akan berjalan dengan lama setelah beberapa jam ada beberapa bunga tertentu akan layu.

Tapi hingga dititik itu aku masih terus berusaha meskipun itu tidak berhasil aku tetap mencobanya, hingga hari demi hari hal yang kulakukan itu mulai berhasil dan tentu saja itu juga berkat dari Tuhan yang senantiasa bersama kami hingga usaha yang kulakukan itu berhasil bahkan sekarang ini aku juga sudah membangun rumah khusus untuk menjalankan usahaku.

Aku dan Clar slalu sibuk ditoko bunga kami setiap harinya jadi setiap harinya aku menghabiskan waktuku bersama Clar tanpa meninggalkan dirumah sendirian seperti dulu.

Lagi pula memetik bunga, lalu merangkainya dan hingga kami mengantarkan kepada pemesan bunga itu adalah hal yang benar-benar menyenangkan.

Untuk sekarang ini aku benar benar berterima kasih kepada Tuhan dan untuk Clar yang tetap bersama ku hingga detik ini.

Aku mencintainya dengan segenap hatiku bahkan ketika aku menatapnya jantungku tetap berdetak begitu kencang saat pertama kali ia menyatakan cintanya padaku.

Menurutku mencintai itu bukanlah hal yang salah meskipun itu hal yang kau lakukan sesama jenis, Tuhan mungkin tidak akan senang bila hal itu terjadi.

Tapi kita tidak boleh melupakannya dan jika kita sudah terlanjur maka cintailah orang yang kau pilih itu dengan segenap hatimu dan hiduplah bahagia bersamanya.

Meskipun ada badai, ada gunung, ada jalan berbatuan, bukit yang terjal yang akan terjadi dalam hidupmu, lewatilah bersamanya hingga dimana kau akan merasakan titik terang dari itu semua.

Mencintai bisa membawamu kebahagiaan yang luar biasa dan bisa juga membawakan kesakitan yang luar biasa juga.

Semuanya itu tergantung pada diri mu saja jalani dan teruslah bersemangat, karena dikemudian hari masih banyak hal yang akan terjadi dan tidak kita ketahui.

My Wife, My Happiness, My World, My Life, My Sunshine, My Love, My Mine and banyak kata My yang bisa kuberikan kepada seorang CLAR AQUASTEN.






[ SKY-CLAR AUGUST 18, 2020 ]

END!!!

Thanks for all!!!
 

And Bye-bye!

Wait for the next story!!

[ I'M NOT ALONE 2 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang