41.

256 43 1
                                    

One day letter!

Aku dan Clar sudah memindahkan semua barang kami, kerumah yang baru.

Sedangkan rumah lamaku aku tidak ingin menjualnya jadi aku menerima jika seseorang menyewanya, di rumah itu terlalu banyak kenangan yang tidak bisa kulupakan.

Sejak kemarin Clar tak henti-hentinya terkejut dari perkatanku tentang rumah ini dan mengapa aku tidak pernah membicarakanya denganya.

Karena  rumahku dan kantor terbilang sangat jauh maka dari itu kurasa aku akan berangkat lebih awal dari jam biasanya.

Kini aku sedang melipat tangan kemejaku, sedangkan Clar ia masih tertidur dan tidak lama kemudian ketika aku mengambil jam tanganku ia terbangun.

"Kau sudah ingin pergi kekantor, bukankah ini masih awal?" Tanyanya.

Aku menaiki ranjang dan menciumi bibiranya, "jarak kantor dari rumah kita lumayan jauh sayang, aku akan berangkat lebih awal" jawabku Dan menuruni ranjang lagi.

"Mengapa tidak membangungkanku, kau belum sarapan bukan?"

"Aku akan makan beberapa roti yang ada di ats meja saja, ngomong-ngomoong semalam itu sangat nikmat bukan?, Kau bahkan melukai pungungku" candaku pada Clar.

"Aishhh...apa yang kau bicarakan Sky, dimana bajuku?"

"Bajumu?, Aku sudah meletakanya di keranjang pakaian"

"Tolong ambilkan, kau terlalu membuat banyak tanda ditubuhku"

"Tidak mau"

"Sky, ayolah, tolong ambilkan"

"Berjalan saja kau ingin kemana, ambil saja sendiri, mengapa harus malu, bukankah aku sangat sering melihatnya"

"Hentikan Sky, ini masih pagi dan kau berbicara yang tidak-tidak"

"Kau masih mengatuk?, Tidur saja aku akan berangkat sebentar lagi"

"Yaa Sky aku ngantuk, Dan kurasa kakiku sedikit sakit"

"Maafkan aku, aku terlalu kasar bukan, tapi kau juga menikmatinya jadi aku melakukanya"

"Aishh...Skyyyy hentikan jangan membicarakanya lagi aku malu"

"Hahaha... sangat mengemaskan"

"Mengapa kau tertawa?"

"Kamu sangat mengemaskan sayang, lagipula jika aku membahasnya tidak ada seorang pun yang akan mendengarkanya selain kita berdua"

"Aku akan berangkat, sebentar lagi, kabari aku setelah kau bangun tidur, kabari aku setelah kau mandi, kabari aku setelah kau makan, kabari aku setelah kau minum vitamin, kabari aku semuanya dan aku akan menelpon mu tepat jam istirahat Sayang, ingat jangan melewatkan satu apapun yang kukatakan tadi, kabari aku supaya aku semangat berkerja, yaa sayang"

"Baiklah, Skyy aku akan mengabarimu"

"Jangan melewatkan satupun, jika kau lupa aku akan menghukumu seperti semalam"

"Baiklah, baiklah Skyy"

"Aku berangkat, aku mencintaimu Clar Dan bayi kita, ahhhh...yaaa satu hal lagi, jangan membukakan pintu jika ada orang berkunjung kabari aku jika orang itu terlihat aneh, jangan keluar rumah, seperti biasa aku membawa kunci satunya Dan satu lagi ada di nakas itu, jangan membuka pintu untuk orang lain selain aku Sayang, apakah kau mendengarkan perkatanku, tolong turuti semua"

"Baiklah Sky, aku akan aman dirumah jangan memikirkanku terlalu berlebihan"

"Baiklah aku percaya padamu, aku mencintaimu Clar"

[ I'M NOT ALONE 2 ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang