BEGIN
.
.
.
.
.
.Langit menunjukkan tanda kehangatan siang itu, seorang wanita cantik nan anggun sedang membaca buku ramuan di bawah sebuah pohon rindang.
"Bunda..."
seorang lelaki manis berusia 15 tahun berseru sambil berlari kecil dan tertawa riang. Menghampiri sang bunda yang duduk di bawah pohon rindang."Sayang, kamu sudah selesai ? "
Ia menoleh.
Seseorang yang dipanggil bunda itu menegakkan duduk nya yg tadi bersandar, lalu merentangkan tangan menyambut kedatangan sang anak, sambil tersenyum hangat.Krist.
Ya, itu adalah nama nya, yang menjadi andalan bagi pack nya, seorang omega cantik yang tangguh, anugerah dari moon godes.
Krist masuk ke dalam pelukan bundanya,
"Kit kangen bundaa"
Ia mencium pipi sang bunda."Ada apa sayangnya bunda ?, apa kit lelah sayang ? "
Bunda hanya tersenyum lembut, menatap harta satu-satu nya, seseorang yang ia jaga dengan seluruh jiwa nya."Ehehe... tidak ada, Kit tidak lelah bunda, Kit hanya ingin memeluk bunda saja" anak ini berkata dengan aksen ny yang imut. Hanya kepada bundanya.
"Kenapa anak bunda manja sekali hmm,"
Bundanya mencubit pipi Kit dengan sayang.Kit hanya mempout kan bibur imut
"Kit tidak manja!!, kit suatu hari nanti akan menjadi LuneAlpha, supaya bisa melindungi bunda dan juga Jimi dari alpha jahat diluar sana."
Ia mengatakan itu dengan semangat yang membara, hingga menimbulkan kekehan dari sang bunda."Kit memang anak bunda yang paling berani.. bagaimana pelajaran mu tadi ?"
Bunda mengelus rambut sang anak."Membosankan bundaa, Pho ram selalu membahas bagaimana menghindar dari seorang alpha, harusnya kan dia mengajarkan bagaimana cara melawan seorang alpha."
Kit menjawab pertanyaan bundanya dengan nada merajuk."Sayang, saat ini kamu memang harus mempelajari hal seperti itu. Nanti bila saatnya tiba, maka Jimi yang akan mengajarkan cara melawan alpha. Jadi sekarang, kit harus rajin belajar dengan Pho ram ya sayang.."
Bunda berbicara sambil tersenyum lembut."Iya bunda iya... Kit tidak akan bolos, lagian kasian kan Gun tidak ada yang menjahili, dan Phi new pasti akan merindukan ku nantinya.."
Balasnya dengan cengiran lebar."Jangan menjahili gun terus sayang, kamu ini benar-benar ya.. "
Bunda menggelitiki anaknya itu sambil tertawa."Ahahahah, bundaa-haha, maaf maaf, tidak akan Kit ulangi"
"Baiklah, ayo kita ke rumah, Jimi pasti sudah menunggu.."
Bunda menggandeng anaknya itu dan berjalan bersama menuju rumah mereka.Bunda Liana.
Itu lah wanita anggun pilihan moon godes. Ia adalah wanita yang melahirkan seorang omega dengan title 'LuneAlpha'.
Sesampainya mereka di rumah yang terbilang megah itu, Krist langsung menghampiri peliharaanya yang sedang bermalasan di tempat khususnya. Sang kucing besar langsung menyambut tuannya dengan senang hati. Bunda liana yang melihat hal itu, langsung tersenyum haru, ia bersyukur anaknya bahagia dan tak kekurangan kasih sayang apa pun, walaupun dia tidak mempunyai sosok seorang ayah. Benar, krist hanya mempunyai bundanya saja, maka dari itu ia sangat bertekat melindungi bundanya. Oh jangan lupakan keluarganya yang lain.Liana melangkah masuk, dan menghampiri ibu nya yang sedang menikmati teh siang nya sambil membaca sebuah buku.
"Mae.., Kit mengeluh lagi tentang pelajarannya dengan Pho ram.." sahut liana sambil mendudukkan diri disebrang mae nya.
KAMU SEDANG MEMBACA
╰☆✓╮𝐋𝐮𝐧𝐞𝐀𝐥𝐩𝐡𝐚 | 𝐒𝐢𝐧𝐠𝐤𝐫𝐢𝐬𝐭
FanfictionKesalahan apa yang terjadi di masa lalu, sehingga sang Luna memilih meninggalkan Pack dan menyelamatkan banyak nyawa yang disayangi nya ? Di satu sisi, Liana bersyukur memiliki Krist dan juga 'keluarga' yang lainnya. Pack kazzo sepakat melimpahkan k...