Chapter 19

971 101 4
                                    

BEGIN
.
(Happy reading bibi 🤗🤗)
.
.
.
.
.
.
Sesuai perjanjian Pack kazzo dengan Pack Pinkdiamond, Lee hari ini akan pergi ke peresmian K&D Diamond Store. King merupakan pengurus utama dari perwakilan Pack kazzo dan Lee pengurus utama dari perwakilan Pinkdiamnod.

Setelah pemotongan pita dan pembukaan store pertama kali nya, Lee dan King sedang mengitari store yang berada di mall terbesar pusat kota kawasan Pack Kazzo itu.

"Ah, bagaimana tentang keponakanmu Lee ? Apa mereka akan melanjutkan kuliah ? Atau ?"
King sedang melihat-lihat diamond di etalase toko mereka.

"Adikku New, akan melanjutkan kuliahnya. Sedangkan Krist dan Gun akan membantu kami mengurus perusahaan kecil kami Tuan".

"Hmm. Kau pasti sudah dengarkan ?" Tanya King.

"Soal apa ? Apakah lamaran yang diajukan Alpha muda Singto ?" Tanya Lee dengan nada pelan.

"Ada apa ? Apa kalian keberatan dengan lamaran kami ?" Tanya Lee.

"Kami sangat tersanjung mendapatkan lamaran dari Alpha muda. Tetapi, Krist kami, bukan seseorang yang biasa." Jawab alee lemas.

"Aku tahu, dia seorang LuneAlpha, sangat trlihat dari sikapnya. Dia tidak akan menyerahkan dirinya begitu saja, walaupun kepada Alpha matenya"

"Iya tuan, itu salah satu alasan kami"

King mengerutkan keningnya
"Apa alasan lainnya ?"

"Pho kami sepertinya tidak menyetujui ini"

"Hah... bolehkan aku bertemu dengannya ? Apakah dia tidak lelah terus bersembunyi dariku?" Tanya King gemas.

"Y-ya ? Apa maksud anda tuan? " tanya Lee kaget.

"Aku sudah tahu. Aku membiarkan kalian semua sembunyi seperti ini, seperti kemauan Pho mu Lee. Tapi sekarang, aku akan membawa kalian pulang kembali" mata King membara.

"A-apa ?!, j-jadi, anda sudah tahu ?" Tanya Lee.

"Tantu saja. Aku menarikmu perlahan ke dekapan ku nak." King menatap Lee lembut.

"D-daddy, boleh aku panggil seperti itu ?" Tanya Lee terharu.

"Tentu boleh, apapun yang kau inginkan. Dan bujuklah Pho mu untuk bertemu dengan ku secara baik-baik. Jika tidak, jangan salahkan aku dalam bertindak" sampai King.

"Baik Daddy, akan aku usahakan"
.
.
.
.
"Ram....ini yang terbaik, kau harus menerima lamaran Alpha Na." Saat ini Ying sedang membujuk Ram.

"Liana sudah menyetujuinya Ying, aku bisa apa? . Aku juga pasti akan menyetujuinya" ucap Ram pelan.

"Apa?, jadi kau menerima dia kembali ?" Tanya Ying bahagia.

"Tidak. Tidak mungkin!. " jawab Ram cepat.

"Apakah kau pernah berfikir bahwa selama ini kita hanya salah paham ?"

"Maksud mu ?"

"Jika kejadian beberapa tahun lalu, yang kita khawatirkan itu terjadi. Maka saat ini Pack itu tidak akan memiliki anggota dan keturunan yang semakin luas seperti ini Ram. Pack itu tidak akan se sukses ini"

"Aku...aku tidak tahu" cicit Ram pelan.

"Tekanlah sifat keras kepala LuneAlpha mu itu Ram. Mother menciptakan sifat ini untuk jiwa pemimpinmu, bukan untuk kehancuran cinta dan hidup mu Ram"

"Hm.. aku mengerti.."
.
.
.
.
"Hiks...hikss, Kit tidak mauuuu, Kit tidak mau menjadi Luna muda disana Phi.. tidak mauu" saat pulang dari acara lamaran dadakan itu, Krist langsung beranjak ke kamar New dan ia menangis pada Phinya itu.

╰☆✓╮𝐋𝐮𝐧𝐞𝐀𝐥𝐩𝐡𝐚 | 𝐒𝐢𝐧𝐠𝐤𝐫𝐢𝐬𝐭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang