Chapter 16

992 107 14
                                    

BEGIN
.
(Happy reading, sayang bibi banyak-banyakk 😘 )
.
.
.
.
.
Sekolah berjalan lancar, dan tidak terasa sudah memasuki penghujung tahun ajaran. Krist akan menghadapi ujian kelulusan beberapa minggu lagi. Krist berencana akan membantu Pho Ram dalam bisnis berliannya. Ia tidak mau ambil pusing kuliah tambahan seperti yang Phi New lakukan.

Hubungan Krist dengan Singto sejak hari itu jauh lebih baik, mereka sering makan bersama dan menceritakan hal-hal kecil yang membuat mereka tertawa.

Singto sangat ingin meng imprint Krist. Singto yakin, setiap ia bertemu dengan Krist jantungnya akan berdetak dengan cepat dan gairahnya akan terpancing walau dalam batas wajar. Tapi, sepertinya Krist baik-baik saja saat berada di dekatnya. Apakah Singto salah perkiraan selama ini ?

*imprint = ikatan yang terjalin pertama kali dalam sekali tatap, keduanya langsung jatuh cinta dan menjadi pasangan sehidup semati.

"Leader, jangan lupa ujian kalian malam ini, siapkan diri kalian masing-masing. Semoga sukses dalam ujian kali ini"

Mr. Khai tersenyum dan berjalan keluar meninggalkan murid-muridnya yang terlihat lesu.

"Shtt, Phi new, ada cemilan ?? Kit lapaar " Krist merengek pada New didepan mejanya.

New menoleh kebelakang dan mengangkat coklat bar ditangannya sambil tersenyum.

"Taraaa " New terkekeh.

"Huaaa, ayo makaaaan" Krist beranjak dari mejanya dan duduk di sofa New walau harus bersempitan.

Ujian mereka memang sedikit berbeda dari kelas lain, mereka akan ujian pada malam hari dengan misi yang sudah ditentukan sekolah. Saat ini jam menunjukkan pukul 7 malam, mereka menunggu perintah selanjutnya pada misi kali ini.

"Kapan Phi beli coklat ?" Gun mengunyah coklat nya tenang sambil duduk diatas meja New.

"Hmmm, aku memintanya dari pelayan di rumah"

"Tumben sekali Phi ingin coklat " Gun menambahkan

"Tak tauu" New menjawab jenaka.

"MISI KALIAN KALI INI ADALAH MENEMUKAN BERLIAN DISETIAP SUDUT SEKOLAH, SESEORANG YANG MENDAPATKAN BERLIAN TERBANYAK, AKAN MENDAPATKAN NILAI TERTINGGI DALAM UJIAN KALI INI.

"KECURANGAN KALIAN BISA KAMI KETAHUI.

"PENCARIAN BEBAS DILAKUKAN BERKELOMPOK ATAU MANDIRI. SETIAP BERLIAN MEMPUNYAI NILAI BERBEDA.

SILAHKAN MULAI MISI ANDA, SETELAH WAKTU HABIS, KEMBALI LAH KE KELAS DAN LETAKKAN BERLIAN KALIAN DIMEJA, LALU PULANG."

Pesan itu tercantum di layar infocus kelas, dan stopwatch dengan waktu 60 menit tesetel dengan tulisan merah.

Krist melirik jam tangannya, menunjukkan pukul 7.30. Yang artinya ia harus menyelesaikan ini sebelum jam 8.30

"Phi, ayo kita cari bersama saja" Krist menggandeng tangan New dan Gun.

Mereka berjalan keluar kelas dengan hati-hati. Melihat sekitar, jika ada benda yang bersinar dari kejauhan.

"Menurut kalian, dimana kira-kira berlian itu akan disimpan ?" Gun berbisik.

"Entahlah, Phi tidak punya ide" New masih melihat sekitar.
.
.
Ketiga pemuda manis itu melangkah kan kaki mereka sesuai kata hati. Krist terus berceloteh sepanjang perjalanan, bertanya seperti apakah bentuk berliannya, atau berapa nilai setiap berlian, apakah harganya mahal.

"Ai kity, cerewt sekali sih " Gun melotot lucu pada Krist.

"Ish, Bee, aku kan hanya terlalu semangaaat " Krist merajuk Kecil.

╰☆✓╮𝐋𝐮𝐧𝐞𝐀𝐥𝐩𝐡𝐚 | 𝐒𝐢𝐧𝐠𝐤𝐫𝐢𝐬𝐭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang