Chapter 12

1.1K 115 14
                                    

BEGIN
.
(Terimakasih 1k+ view nya 😭 sayang bibi banyak-banyak, dan kalau ada typo, langsung di coment aja)
.
.
.
.
.
.
Hari ini adalah hari sabtu. Krist masih tertidur di kamarmya ia bahkan tidak makan dan minum apapun. Ia hanya tertidur selama hampir 16 jam. Dan ini sudah pukul 10.00 pagi. Untung saja sekolah libur hari ini.

"Mama, Kit kenapa ? "

"Kit sedang mengalami pra-heat sayang, tapi tubuhnya tidak sanggup menahan gejolak itu, dan membuat ia tumbang seperti itu "

"Kenapa aku tidak seperti itu ? "Tanya Gun.

"Mungkin kamu tahan dengan semua itu, sedangkan Kit tidak. "

"Bahkan Kit yang menyelamatkan ku Mama, mengapa ia sendiri tak tahan ya ?"

"Entahlah sayang, sudahlah. Mari kita bawa bubur ini ke kamar Kit, kita akan menunggu nya bangun."

.

Liana dan Zui masih menatap Krist yang berbaring tenang, tanda didahinya belum juga hilang. Aroma cendana disekitarnya masih menguar.

"Mae, sebenarnya ada apa dengan Kit ? " Liana bertanya cemas pada Zui.

"Mae hanya pernah melihat satu kondisi seperti ini "

"Dimana Mae ? "

"Itu saat Ram selesai mating dengan Alphanya, dia sakit selama beberapa hari, "

"Kondisi macam apa itu Mae ? "

"Mae juga tak paham sayang, mari kita pantau terus kondisi Krist saat ini "

Pintu terbuka dan memperlihatkan Gun dan Nammon disana. Gun bergerak membuka jendela kamar Krist, dan Nammon meletakkan bubur dan susu yang telah disiapkannya ke atas meja nakas Krist.

"Hai Kitty, kapan bangunnya ? " Gun mengelus tangan krist lembut.

"Krist tidak akan apa-apa sayang, jangan khawatir ya"

"Iya Bunda, kalau begitu, Gun mau melihat Phi new sebentar ya. Dan akan membawakan bubur padanya juga"

.

Gun membuka pintu kamar New, disana ada New yang sedang mengeringkan rambutnya dengan handuk diatas kasur.

"Hay Gun, tidak perlu mengantarkanku, aku sudah tidak apa na" New menerima nampan dan meletakkan nya di meja.

"Dimana Krist ? Tumben sekali tidak bersama.

"Phi tidak tahu ? Krist mengalami pra-heat nya disekolah, dan Ia telah tertidur selama 16 jam terhitung.

"APA ??!
Apakah dia baik? Bukan kah kemarin dia sekolah sendiri ? Oh astaga. " New langsung melesat ke kamar Krist meninggalkan Gun.

"Phi... tunggu akuu!! "

New melihat Krist berbaring, mendekati ranjangnya dan menyentuh Krist.

"Maaf na, Phi tidak bisa menemani mu sekolah kemarin, ini paati gara-gara Phi"

Gun ikut sedih melihat New.

"Eungh..." Krist melenguh dan membuka mata. Tersenyum melihat New dan Gun yang berada dikasurnya.

"Aku tak apa, jangan cemas seperti ini" Krist berucap pelan dan tersenyum. Walau netranya belum berubah, masih berwarna pink.

Akhirnya Krist memakan bubur untuknya dan meminum obat yang telah diaiapkan Mae Ying. Bayangkan saja, Ia belum makan selama 16 jam lamanya.
.
.
.
.
"Apakah obat New dan Krist sudah kau selesaikan Ying ?" Ram saat ini tengah duduk diruang kerjanya bersama Ying dan Lee.

╰☆✓╮𝐋𝐮𝐧𝐞𝐀𝐥𝐩𝐡𝐚 | 𝐒𝐢𝐧𝐠𝐤𝐫𝐢𝐬𝐭Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang