BEGIN
.
.
.
.
.
.
.
.
Singto meletakkan Krist dibangku helikopter dengan hati-hati."Terimakasih banyak Tuan muda" Ay sedikit membungkuk berterimakasih, setelah meletakkan New dibangku lainnya. Ia menatap Tay yang terus menatap dirinya yang leleuasa menyentuh New.
"Saya harus pergi Tuan muda, maafkan saya"
Helikopter berangkat, menyisakan tiga pemuda yang diterpa angin baling-baling.
"Apa maksudmu Tay ? " Singto bersuara.
"Dia mate ku. Dia new. Milikku Sing" Tay menerawang kejadian tadi.
Saat ini mereka sedang berjalan kembali ke gedung sekolah untuk menunggu jemputan."Aku semakin penasaran dengan mereka bertiga. Aku memungut ini tadi"
Tay menunjukkan kalung berlian berwarna pink sakura itu, kalung New."Bahkan Krist juga memakai kalung itu denga warna pink yg lebih pekat. Sama dengan tanda di dahinya itu" tambah Singto
"Berarti Gun juga memakainya kan ? " Off menyambung.
"Mungkin, mereka ingin menyembunyikannya. Kelas kita kan juga tidak menuntut pemberitahuan kasta". Lanjut Tay.
.
.
.
.
.
Ram memangku kedua tangannya dan menunggu kedatangan anak dan cucu nya dengan perasaan cemas. Para perawat serta Mae ying telah bersiaga memyambut New dan yang lainnya.Tak lama, helikopter tampak dilangit dan melandaskan diri di dekat mension, Ay pertama kali keluar dengan membopong New. Krist telah sadar dan dibantu oleh Gun untuk berjalan.
"Ay, langsung saja ke kamar New"
Ram menatap cemas New."Kita ikut saja Bee, aku sudah tak apa," Kriat berbisik pada Gun supaya mengikuti Phi new.
Sesampainya dikamar New, Mae ying langsung cekatan memeriksa anaknya itu,
Apa yang terjadi Kit? Kenapa New seperti ini? " Ram bertanya lembut pada Krist, menuntun mereka duduk di sofa yang ada disana.
Lalu Kit menceritakan dari New yang dimintai gurunya memeriksa latihan, Sampai Perkataan Tay di kelas tadi.
Ram tertegun.
"Secepat ini ?" Dia tdk mau Newnya bertemu Alpha nya. Jika ia boleh egois.Tapi seperti nya Mom tidak membolehkan.
"Minum lah, ini akan memulihkan energimu, kau terlalu memaksakan diri sayang." Ying memberi segelas ramuan pada Krist.
"Gun, ayo ke kamar dahulu, mama akan menemani mu" Nammon datang kekamar New dan membawa anaknya untuk beristirahat, Gun baru saja melewati masa heat nya. Ia pasti lelah.
"Terimakasih Mae, Aku akan ke kamar Gun " Krist keluar bersama Gun dan Nammon.
.
.
.
.
Ram menelisik kasus New tadi bersama Ying."Ini adalah Darkflow Ram."
"Apa ?!. Bagaimana bisa ?"
"Sepertinya dia seseorang seperti ku. Dan membuat hal ini memang mudah untukku "
Darkflow adalah semacam bunga, berbentuk seperti butiran kristal yang jika disentuh akan berguguran, dengan warna hitam abu yang kelam, tumbuh di lereng gunung yang aktif. Mengandung belerang dan zat yang bisa merangsang hormon dengam cepat dan kuat. Ini tidak bisa dipakai sembarangan. Hanya dipakai pada saat proses kelahiran seseorang yang kesulitan. Tentu saja dengan dosis tertentu untuk mengeluarkan pelumas alami pada tubuh.
"Apa-apaan ini, aku pikir TGV adalah sesuatu yg aman buat mereka. Bagaimana ini bisa terjadi." Ram meremas rambutnya frustasi.
"Tenang lah Ram. Ini mungkin kecelakaan dan yg melakukan ini telah dikeluarkan dan diberi konsekuensi pantas.
KAMU SEDANG MEMBACA
╰☆✓╮𝐋𝐮𝐧𝐞𝐀𝐥𝐩𝐡𝐚 | 𝐒𝐢𝐧𝐠𝐤𝐫𝐢𝐬𝐭
FanfictionKesalahan apa yang terjadi di masa lalu, sehingga sang Luna memilih meninggalkan Pack dan menyelamatkan banyak nyawa yang disayangi nya ? Di satu sisi, Liana bersyukur memiliki Krist dan juga 'keluarga' yang lainnya. Pack kazzo sepakat melimpahkan k...