Waktu terus berlalu, film Avengers : End Game pun sudah tayang.
Gila! Filmnya bagus banget!
_SAKA
___1 tahun kemudian.
Nama gue Saka Depdagri. Sengaja perkenalan lagi supaya kalian nggak lupa.
Sekarang gue udah kelas 12. Gue bersyukur banget bisa naik kelas, yaa walaupun ada beberapa mata pelajaran yang harus dipaksakan supaya mencapai KKM.
Kelas 11, berarti sudah 1 tahun.
1 tahun sudah Sato pergi.
Pasti dia sudah bahagia di sana.Gue kangen sama dia. Banget! Tapi gue hanya bisa mendoakan dia di setiap sholat gue. Semoga dia ditempatkan di tempat yang terbaik. Amin!
Hari ini hari rabu, hari kelabu karena pelajarannya membuat otak buntu.
Matematika, semua contohnya beda dengan soalnya.
Gue turun dari motor, lepas helm, terus jalan ke kelas, pas lagi jalan gue nggak sengaja liat guru yang lagi razia anak-anak yang nggak menuruti aturan sekolah.
Waduh! Kaos kaki gue item, kan seharusnya hari ini pake putih.
Untuk menghindari hukuman gue langsung lari masuk ke dalam kelas.
Buk!
Baru aja masuk ke dalam kelas, gue nggak sengaja nabrak orang dan orang itu Sidi.
Baju Sidi jadi kotor gara-gara kena tumpahan Pop Mie.
"Punya mata nggak sih?!" Sidi nyolot
Ke gue."Gue nggak sengaja, sorry." Kata gue sungguh-sungguh.
Gue ngambil uang di saku celana terus gue kasih sama Sidi.
Sidi ngeliat gue.
"Gue nggak semiskin itu." Kata dia
Gue bengong bentar. Ni anak kenapa ? Gue kan cuma mau bertanggung jawab, gue nggak ngatain dia miskin.
"Uang buat ganti baju sama pop mie lo." gue ngomong.
"Gue mau tanggung jawab." Kata gue lagi.
"Tanggung jawab?" Sidi nanya, mukanya terlihat meremehkan gue.
"Iya."
"Lo selalu lari dari tanggung jawab lo, jadi kenapa sekarang lo sok mau bertanggung jawab?"
Gue bengong. Nggak ngerti sama topik pembicaraan ini.
"Lo lupa sama dosa lo?" Sidi nanya lagi.
Gue bengong lagi. Dosa gue terlalu banyak, yang mana yang harus gue inget?
"Lo nggak inget? Lo pernah nggak bertanggung jawab yang akhirnya membuat orang meninggal."
Sinting!
"Lo bener-bener lupa sama dosa lo?"
KAMU SEDANG MEMBACA
SAKA
Teen Fiction-LENGKAP- Maaf! Disini tidak menyediakan kisah cinta remaja SMA karena, Saka tidak boleh pacaran kalau masih SMA. 🛫 : 28 September 2020 🛬 : 26 November 2021