Semoga kisah cinta gue nantinya ga seribet kisah cinta Captain America.
Amin Ya Rabbal Alamin!
_SAKA__
Gue nggak pernah benci sama Mamah dan Papah. Nggak akan pernah.Gue cuma kadang kesal karena mereka selalu sibuk dengan urusan masing-masing sampe lupa kalau anak-anaknya juga butuh kasih sayang mereka.
Saat ini gue lagi jalan di koridor sekolah, perut gue keroncongan karena ga sarapan.
Mamah jarang bahkan sepertinya ga pernah nyiapin sarapan buat keluarganya.
Setiap pagi, yang ada di meja makan cuma selembar uang 50 ribu atau bahkan 100 ribu yang memang disiapkan khusus untuk gue.
Keluarga gue kaya.
Papah seorang pendiri perusahaan otomotif, Mamah adalah dokter senior, sedangkan Doni yang emang udah lulus SMA kerja di perusahaan Papah.
Dari jauh gue lihat Sato lagi sama Sidi jalan bareng. Tumben mereka datengnya pagi-pagi begini.
Gue ngelewatin mereka, pura-pura ga kenal.
"Kemana lo?" Tegur Sato.
"Kantin, males ngeliat lo berdua!" Kata gue terus pergi ninggalin mereka berdua.
"Muka lo mirip Thanos!" Sidi teriak.
"Muka lo mirip Ronan!" Sato juga teriak.
"Muka lo berdua mirip skrull!" Gue balas teriak juga.
Gue pergi ke kantin, beli roti sama susu beruang yang iklannya naga padahal susunya dari sapi.
Aneh kan? Aneh banget emang!Setelah beli roti sama susu, gue pergi ke pohon beringin yang ada di belakang sekolah, kata anak-anak lain mereka pernah ngeliat kuntilanak di sini tapi, gue nggak pernah liat tuh.
Sebenarnya bel udah bunyi dari tadi, tapi gue mau tidur dulu, 5 menit aja.
Ini salah satu tempat favorit gue. Biasanya ini juga tempat bolos gue bareng Sidi sama Sato.
~●~
Astagfirullah!
Ini udah jam berapa?!
Yang tadi niatnya cuma tidur 5 menit malah kebablasan sampe ngelewatin 2 mata pelajaran.Gue balik ke kelas. Baru aja duduk di bangku, Sidi langsung melotot sambil nanya.
"Dari mana?"
Gue diem aja.
"Woi! Di tanya malah ngelamun! Darimana lo? Lo udah ngelewatin 2 pelajaran lho Sak." Sidi ngomong lagi.
"Semua mata pelajaran lo remedial Sak! Tugas-tugas lo juga banyak yang kosong! Lo nggak mau ngurus nilai lo?! Nggak naik kelas baru tau rasa lo!"
Kayaknya Sidi punya dendam tersumbat ke gue.
"Nggak papa." Akhirnya gue buka suara.
"Nggak papa pala lo ga papa? Sana ke ruang guru, temuin tuh guru-guru!"
Gue diem lagi, hari ini gue males ngapa-ngapain.
"Kayaknya gue pengen mati aja deh." kata gue sambil merem.
Sato yang ada di samping gue langsung mukul kepala gue pake buku. Gue diem aja, lagi males buat berantem.
"Pahala di bawah KKM sok-sok an mau mati." Kata Sato.
"Mending lo pergi ke ruang guru terus temuin tuh guru-guru, daripada lo makin nggak jelas gini." Sidi ngomong lagi
Gue masih diem, tapi kayaknya Sidi sama Sato ada bener nya juga, tumben mereka pinter.
"Iya entar."
"Gue temenin deh, mau nggak?" Sato nawarin diri.
"Nggak usah, gue nggak lebay." gue nolak.
"Kampret!"
Sato mulut nya emang gitu.
"Sak? Gue minta maaf kalau omongan gue tadi malam ada yang salah."
Guba tiba-tiba datang dan minta maaf.Gue ngeliat Guba sekilas, tiba-tiba keinget perkataannya kalau kambing lebih ganteng daripada gue.
"Sana lo! Muka lo mirip Groot!" Kata gue .
Guba pergi.
"Kok Guba minta maaf sama lo Sak?" Sato nanya.
"Lo semalem jalan sama Guba?" Sidi juga nanya.
Gue tetep aja diem, lagi males ngeladeni mereka berdua.
"Sak?! Woi!" Kepala gue dipukul lagi pake buku tapi kali ini Sidi yang mukul bukan Sato.
"Pukul aja pukul! Ikhlas lahir hamil gue!" Gue teriak sambil megang kepala gue yang nyut-nyutan.
Kelas yang memang sudah ramai tak keruan semakin ramai karena teriakan gue barusan.
"Lahir batin Sak." kata Sato.
"Terserah gue!" Gue teriak lagi.
~○~
Sebenarnya gue males disuruh nemuin guru-guru, tapi ya mau gimana lagi ?
Gue kan nggak mau tinggal di kelas.Sato sama Sidi lagi dorong-dorong gue buat masuk ke ruang guru, padahal gue nggak mau ditemenin sama mereka tapi mereka ngotot banget mau nemenin gue.
"Gue bisa pergi sendiri, nggak usah dorong-dorong!"
"Gue nggak percaya sama lo, kalau lo di biarin pergi sendiri, sampe kiamat nggak bakal nyampe di ruang guru." kata Sidi.
Hehe, Sidi pinter deh.
Pas gue udah masuk, semua Guru ngeliatin gue, ini muka mereka semuanya pada nyeremin asli.
Setelah nyamperin semua guru yang mengajar di kelas gue. Gue akhirnya keluar.
Sidi sama Sato masih nungguin gue di luar.
"Gimana?" Sidi nanya ke gue.
Gue nggak jawab, tapi tangan gue ngasih kertas ke Sidi dan setelah mereka baca, Sidi sama Sato ngakak bareng.
"Banyak banget bukunya!"
Sidi masih aja ngakak.
Sato juga masih ngakak.Kertas yang Sidi pegang gue rampas, habis itu gue pergi ke perpustakaan buat nyari buku-buku pelajaran.
Sumpah!
Ini ribet banget!
Seribet kisah cinta Captain America!~○~
^^SAKA
KAMU SEDANG MEMBACA
SAKA
Teen Fiction-LENGKAP- Maaf! Disini tidak menyediakan kisah cinta remaja SMA karena, Saka tidak boleh pacaran kalau masih SMA. 🛫 : 28 September 2020 🛬 : 26 November 2021