Bintang Kejora

98 13 0
                                    

Nama : Saka Depdagri
Cita-cita : Gabung Avengers!

~○~

Gue sebenarnya males ke perpustakaan, tapi demi nilai dan demi masa depan, gue harus masuk ke perpustakaan.


Sumpah! Kepala gue sakit ngeliat buku yang banyak banget.

"Butuh bantuan?" Tanya seseorang.

Gue menoleh dan seketika mata gue melotot. Jantung gue pun ikut-ikutan nggak normal.


"Hai."

Gue cuma diem, masih kaget kenapa dia bisa ada di sini.


"Aku udah 4 hari lho sekolah di sini, maaf baru nemuin kamu sekarang." kata dia lagi.


Perkenalkan, dia Bintang.
Bintang Kejora.

Bintang sahabat gue dari kecil tapi, saat kita lulus SMP dia pergi tanpa pamit, tanpa kabar.

Waktu itu gue bener-bener kebingungan, gue nggak tau di mana dan ke mana harus nyari dia.

Rumah Bintang kosong. Tetangga-tetangganya juga nggak ada yang tahu ke mana mereka pergi karena begitu pagi tiba rumah sudah kosong.

Hampir satu tahun setiap pulang sekolah gue selalu ke rumah Bintang, berharap ada keajaiban di sana hingga akhirnya gue menyerah.

Gue berhenti pergi ke rumah kosong itu.

Gue berhenti mengharapkan keajaiban itu.

Gue nggak ngerti kenapa dia pergi gitu aja dan yang bikin gue tambah nggak ngerti, kenapa sekarang dia balik lagi?

"Lo benar-benar kayak setan, pergi tiba-tiba, datang bikin jantungan." Gue keluar dari perpustakaan setelah ngomong gitu.

Sumpah ini gue malah pengen nangis sekarang! Ada rasa senang karena bisa ngeliat dia lagi tapi disisi lain kenapa gue juga sakit hati?


Ini bukan persahabatan biasa. Ini adalah persabatan gue dan Bintang yang level nya sudah seperti persahabatan para Avengers.

~○~
Hai Bintang!
Part ini pendek banget ya haha.

SAKATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang