Ni-Juu

7.8K 702 174
                                    

𝕺𝖚𝖗 𝕱𝖆𝖙𝖊

"Mingyu kau ada urusan apa ke kantor Jaehyun?" tanya Taeyong sambil menundukkan kepalanya, saat ini ia sedang duduk di samping Mingyu yang sedang mengemudikan mobilnya.

Mingyu tersenyum sambil menoleh ke arah Taeyong singkat "kan sudah kubilang, kalau butuh apapun kau bisa menghubungiku. Aku tahu tadi kau sedang membutuhkanku"

Taeyong terdiam mendengar jawaban Mingyu, ia tidak membutuhkan lelaki itu tetapi jika melihat kondisinya seperti tadi Mingyu telah membantu Taeyong lolos dari Jaehyun.

"Hm tawaranku untuk membantumu itu juga termasuk untuk mengantar jemputmu saat bekerja" tambah Mingyu.

"Tidak perlu" jawab Taeyong segera. Ia menatap Mingyu "aku bisa mengurus hidupku sendiri, terima kasih"

"Sekarang antar saja aku pulang" tambah Taeyong karena ia merasa mobil Mingyu tidak melaju menuju rumahnya.

Lelaki tinggi itu terkekeh pelan "kita akan pulang setelah makan, kau lupa hm? Kau sendiri yang bilang pada si Jung itu kalau kau ada janji makan malam bersamaku"

Taeyong hanya menghembuskan napasnya, rasanya ia tidak bisa membantah lagi.

Lelaki manis itu segera mengeluarkan ponselnya dan menelepon nomor Daniel. Pada deringan kedua teleponnya langsung diangkat.

"Niel kau sedang bersama Mark sekarang kan?" tanya Taeyong.

"Iya Taeyongie tadi aku menjemputnya dan sekarang sedang menemaninya belajar" balas Daniel, terdengar suara Mark di seberang yang meneriakkan nama Taeyong. Senyuman terukir di bibir nya saat mendengar suara putranya.

"tolong jaga Mark dulu ya, aku akan pulang sedikit lebih malam"

Setelah Daniel menyanggupi Taeyong segera menutup teleponnya.

"Pengasuh putramu hm?" tanya Mingyu.

"Ah bukan, dia temanku" balas Taeyong sambil memasukkan ponselnya ke dalam saku.

𝕺𝖚𝖗 𝕱𝖆𝖙𝖊

Mingyu dan Taeyong saling duduk berhadapan di sebuah restoran, mereka asik memilih menu yang telah disediakan.

"Permisi, boleh kan kami ikut bergabung?" suara orang tersebut membuat Taeyong terlonjak kaget, Mingyu juga membolakan matanya sambil menaruh buku menunya.

"Mau apa kau di sini Jung?" tanya Mingyu dengan gigi terkatup rapat.

"Makan malam bersama kalian tentu saja" balas Jaehyun dengan senyumannya, ia memilih duduk di samping Taeyong.

Kini Taeyong tidak terfokus kepada Jaehyun melainkan pada Kim Jiho saudara kembar Mingyu yang baru saja datang bersama Jaehyun. Wanita itu dengan anggunnya duduk di samping Mingyu, tak lupa melempar senyum pada Taeyong.

Mingyu diam, begitu pula dengan Taeyong.

"Ayo, kalian tidak mau memesan makanan hm? Kali ini aku yang traktir" ujar Jaehyun dengan senyumannya.

Jaehyun pun memanggil waiters dan memesan beberapa makanan, lalu menanyai Jiho dan menyebutkan pesanannya.

"Kau mau apa?" tanya Jaehyun pada Mingyu.

Our Fate: When Everything Changed ◽JaeYongTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang