New Classmate

305 21 0
                                    


Kagura P.O.V

Hallo semua!!!

Namaku Kagura. Anak yang baru pindah dari negeri timur menuju land of dawn. Ayahku yang punya pekerjaan di pindahin kemari. Kemaren aku dengar ada festival di deket rumah. Kebetulan, aku gaada kerjaan di rumah. Jadi, aku iseng-iseng aja keluar rumah dan pergi ke festivalnya. Wahh ternyata ga beda jauh kyk di negeri timur...

Dan aku ga sengaja kesandung badan seseorang. Keren, badannya kekar banget...

Cuman yang disayangkan, dianya gatau sopan santun! Gimana ga kesal coba. Tapi beneran deh, wajahnya tidak asing. Apa kita pernah bertemu?

Dikelas...

Aku dibawa menuju lobby sebelum diantar ke kelas yang akan kutempati sama guru yang kebetulan selesai mengajar. 

Karena aku juga masih bingung mau kemana alias linglung, guru piketnya memanggil guru yang kerap disapa Miss Alice untuk mengantarku ke kelas. Ia terlihat memakai kacamata dengan buku-bukunya yang tebal.

"Ada apa pak?," respon miss Alice cepat.

"Tolong antarkan nona ini ke kelas XXX," jelas guru piket yang lega akan respon miss Alice.

Miss Alice menatapku dengan jelas, dari sabang sampai merauke. Maksudnya, dari atas kepala sampai ujung sepatu.

"B-baik pak...," sahut Miss Alice.

Koridor kelas

"Duh... maaf, saya males kalau balik ke kelas itu lagi sebenarnya..," gumam Miss Alice, sepertinya berharap aku tak mendengarnya.

"Maaf?," sahutku dengan tanda tanya.

"Intinya, kamu harus bisa beradaptasi sendiri ya. Kelasnya saya ributnya minta ampun," ujarnya kembali formal.

Akupun hanya mengangguk pelan.

Ia pun membukakan pintu, dan kami masuk lagi. Akupun langsung di tontonkan dengan suasana penuh bisikan.

"Hei... itu anak barunya?"

"Kalik..."

"Cantik euy..."

"Ayo diam-diam! Kita kedatangan teman baru dari negeri timur, silahkan perkenalkan dirimu," jelas Miss Alice setelah meminta ijin ke guru yang mengajar.

"P-per...," jawabku gugup.

"Ayo dong Kagura! Kok gugup gini...," batinku penuh malu.

"Perkenalkan, saya Kagura. Mohon bantuannya semua!" seruku memperkenalkan diri.

Kelaspun hening sekejap.

"Ada apa nih?" gumamku gugup.

"Yes! Ada dua yang dari negeri timur!," bisik salah satu dari mereka.

"Eh! Bener-bener...," bisik yang lain.

"Sekarang ada Haya dan Kagura! Ship baru nich...," bisik sebelahnya.

"Tunggu.. Haya? Haya-busa?" lirihku pelan.

Dan itu tidak sengaja terdengar melalui anak didepanku.

"Kenal Haya?" tanyanya.

Aku mengangguk pelan lalu balik bertanya, "Apa Haya academy namanya Hayabusa?"

Dia menganggukkan kepalanya, lalu membalikkan badannya kebelakang.

"Guys! Dia kenal ternyata!" serunya meneriaki meja belakangnya.

"Hah??? bukan kebetulan kan?" seru belakangnya.

"Miya Moon! Kau ini...," cegah Miss Alice.

"Hehe...," candanya.

________________________________________________________________________________

To be continued...

Have a nice day!

Can I Be Your Friend, Haya?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang