When You Late to go to Bath - 02

183 14 1
                                    

Haya P.O.V

"Fyuhhh... seger battt! Si Gorilla gasalah juga tu suru gue mandi," gumamku memandangi kasurku yang penuh dengan kaus oblong bertebaran dimana mana.

"Mending gue beresin dlu dah, entar si gorilla nyeramahin gue lagi-"

Ini kali pertamanya, gue si anak pemalas ini mandi jam 10 pas hari libur. Saat memilah baju kotor yang mana dan baju bersih yang mana, samar-samar gue ngeliat ada kotak kayu berukiran logo yin-yang.

"Huh? Ni kalo gasalah punyanya si Kagura... dia kan suka ngoleksi hal-hal yang berbau yin-yang. Dia ngefans sma Miss Luo Yi?" pekik gue seketika. Dari hasil analisis stalkerin dia, jadi ga mungkin salah dong...

"Gue balikin sekarang kali ya? Mumpung gue uda lama galiat dia lagi semenjak ada si Hanabong..."

Sebelum gue siap-siap, gue masih mikir kerad napa tu kotak kayu ada di gue, "Hemm...

Flashback----

Cooking Class – 02

"Tunggu!", seru kagura melemparkan kotak pensil kearah gue,----

"Ah! Pas bagian itu to! Makasih thor...," seru Haya

Guepun langsung mengambil HPku yang terbaring di kasur. Dan menelpon Kagura.

"Halo? Dengan siapa?" tanya seseorang. Suaranya halus gimana gitu, bikin nafsu aja.

"Busettt! Langsung di jawab!!"

"Maaf, kalau cuma orang mau kenalan saya tutup teleponnya.."

"Tunggu!!!" seru gue ngegas didepannya.

"Haya-kun?"

"Gue mau balikin kotak pensil lo, gue OTW sekarang ya,"

"Ah! Iya- aku siap siap du---"

Tuutttt--------- telepon telah ditutup....

Kagura pun terdiam bingung kenapa langsung ditutup teleponnya. Dan menyudahi menanam ubi di kebun samping kanan rumahnya.

"Uwaa! Aku lupa tadi main becek-becekan jadi kotor! Mandi dulu deh.." pekik Kagura langsung mengambil bath robes-nya dan menuju kamar mandi lantai pertama, "Kak!! Kalo Haya-kun uda sampai, bilang tolong tunggu yaa!!"

"Si Haya mau mampir kesini lagi? Huh.. tau aja cewek cantik itu siapa!" seru kak Valir nyengar-nyengir.

________________________________________________________________________

3 menit kemudian, Haya sampai dengan kecepatan speednya di kediaman keluarga Onmyouji.

"Yo Haya, Kagura bilang lo tunggu aja di ruang tamu," sapa kak Valir yang ingin menuntun Haya keruang tamu.

"Gue uda tau dimana ruang tamunya, ga kesasar kok, tenang..." balas Haya santai.

"Baguslah, jdi lo ga ngerepotin gue dlu. Selamat bersenang-senang," timpal kak Valir meninggalkan Haya menuju ke kebun ubi.

5 menit kemudian, Haya yang hampir lelah menunggu gadis idamannya datang menuju padanya belum kunjung terlihat oleh Haya.

"Hahhh! Lagi ngapain si Kagura itu?" geram Haya mencoba sabar.

Kagura pun membuka pintu kamar mandi, lengkap memakai bath robes-nya dengan dada yang 'agak' kelihatan.

"Huahh!! Segarnyaa~!" ujar Kagura. Ditatapnya seluruh ruang tamu itu.

Mata haya terbelalak dan kagura menyadarinya.

HAYA-KUN MESUM!!!!

_______________________________

To be Continued ~

Can I Be Your Friend, Haya?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang