Dawn Waterpark...
***
Kagura P.O.V
Dear my notebook,
Menikmati hari yang cerah memang suatu hal yang mengagumkan buatku. Ditemani birunya air di kolam renang. Apalagi diajak oleh Haya-kun, aku seharusnya sangat senang. Namun, hanya...
Aku justru tidak menikmati lagi, kuharap aku tidak di cemooh oleh Hanabi-san lagi...
Pagi ini, aku diajak oleh Haya-kun untuk pergi ke sebuah kolam renang di dekat Perumahan Wisteria. Aku sama sekali tidak memakai baju renang atau swimsuit dan lain sebagainya. Hanya sebatas memakai mini o-neck dengan rok terurai. Sangat sederhana sekali ya? Haha. Intinya, aku tidak ingin menjadi peran utama di acara kolam renang ini.
"Memang paling cocok cuaca cerah kaya gini bersantai di kolam renang" gumamku menuju bar Ice Cream. Dan ada suara yang memanggilku dari belakang, "Kak Kagura!"
Aku tentu kaget, ternyata itu adalah adik sepupunya Haya. Dia mengenalkan dirinya sebagai Fanny. Aku langsung menanyakan kepadanya kenapa dia kesini, tapi jawabannya membuatku heran.
"Itu lo kak! Ka' Haya bilang mo cariin aku pacar di kolam renang, emang ada? Gaje emang tu anak..." tuturnya kesal, "Haha, mau aku bantu cariin nih?" balasku tersenyum canda.
---"Ishhhh, ka' Haya gasalah milih orang ternyata.."
Fanny balik tanya dengan raut wajah tidak enak, "Kalo kakak ketemu si Hanabi, apa kakak masih marah?"
"Fanny.... Siapa yang cerita?" sontakku kaget dan bergidik seperti orang ketakutan. Mendengar nama "Hanabi" saja sudah membuatku ketakutan. Bagaimana jika dia melakukan hal yang sama denganku seperti dulu?
"Maaf kak!! Fanny... cuman denger kelakuan si Hanabi dulu, dia memang jahat kok kak!! Fanny tau... maaf kak" timpal Fanny merasa bersalah, dari raut wajahnya dia merasa menyesal sudah mengetahui masalah pribadi orang lain.
Aku hanya bisa apa? Kuelus kepalanya layaknya kucing kecil dan kukatakan padanya
"Tidak apa kok Fanny, kakak bisa menerimanya"
Disisi lain, wanita berambut hitam yang dikuncir dua sedang bersiap siap untuk datang ketempat orang yang dulu menjadi korban Bully-nya. Kagura...
Back to past...
.
.
.
.
.
.
.
.
.
KAMU SEDANG MEMBACA
Can I Be Your Friend, Haya?
Teen FictionKami bertemu lagi pada festival malam itu. Aku mengingatnya sebagai wanita yang Aku sayangi. Dan Aku mengingatnya sebagai pria yang baik hati. . . . . Start : Dec 15, 2021 End : Feb 25, 2023 Check this story in Joylada!!! with a same author!