"Please Tell Me About Hanabi"

185 16 0
                                    


"Permisi kak, kami mau daftar mengikuti kompetisi Cheer Charming, apa masing ada kuota-nya kak?" seru Miya mewakili kami bertiga. Disana aku bisa melihat Lesley menghampiri Gusion yang berdiri dibelakang kak Eudora sambil membawa gunting ditangannya.

"Yo, lu ngapain bawa gunting segala?" sapa Lesley dan sambung menanyakan kelakuan pacarnya itu. "Oh ini, gue kan masuk OSIS jadi ya kerjaannya bantu bantu lah" jawab Gusion santai sambil memainkan guntingnya.

Kak Karina yang asyik ngobrol dengan kak Eudora tampaknya menyadari ada suatu hal yang aneh. "Ada apa?" tanya Eudora bingung.

"Hoy, r-rambutmu..."

"Huh? Rambutku emang cantik, kan sering diurus—"

He?

"GUSION! APA YANG KAMU LAKUKAN?!" seru Eudora dengan luapan emosi dibelakangnya. Kami semua kaget dan pandangan kami langsung tertuju kepada rambut kak Eudora. Gusion yang sadar langsung berenti memainkan gunting tersebut.

"Yhaa! Tanda tangannya kecoret!" pekik Miya

"M-meskipun ini cuman wattpad t-tapi... KENAPA HARUS RAMBUTKU!! HUAAAA"

Gusion, kak Karina, dan Lesley langsung berusaha menenangkan kak Eudora, anggota kami langsung disuruh masuk keruang seleksi (belakang panggung)

Lawan kami rupanya anak kelas 1. Mereka duduk berjejer dengan anggota yang jumlahnya sama, yakni 4 orang. "Tiger woman" Wanwan, "Fireflies" Lunox, "Evil spirit" Selena, dan diketuai oleh "Gravity" Guinevere. Lawan kami memiliki kedudukan yang tinggi semua.

"Mari kita berikan yang terbaik ya" ujar Miya menjabat tangan Guinevere. Dia hanya mengangguk.

"Hei kalian bertiga! Aku mau ke toilet dulu... udah diujung nih!!" bisik Layla agak keras. Aku langsung menambahkan "Aku ikut juga dong"

"Jangan lama lama, bentar lagi kita mulai" cetus Lesley. Kita setuju, sayangnya saat kita keluar. Lapangan sudah basah karena hujan. 

Seseorang mendekatiku dan menutupi kepalaku dengan jas yang ia miliki, "Aku ingat rambut merah ini" batinku pelan

"Kau kenal Hanabi?"

tegurnya....

 To Be Continued~

Maaf yaa semuanya! Mun telat ngupload, xD

Karena banyak hal yang terjadi minggu ini! Semoga kalian bisa maklum yah~

See you next time semuanya! 

Can I Be Your Friend, Haya?Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang