:: 21 ::

268 65 10
                                    

___________

::PARTNER::
Choi Soobin
___________







Soobin tak henti-hentinya tersenyum. Mengingat momen tadi, membuat rasa yang ada di hatinya semakin tumbuh berkembang.

Saking bahagianya, Soobin sampai terkadang memukul-mukul benda di dekatnya. Tapi tentu saja tidak terlalu keras.

Ting!

Sebuah notifikasi menghentikan imajinasi Soobin yang tengah menyebar luas.

Unknown Number
Apa maksudmu mendekati Hayeon?

Dahi Soobin langsung berkerut. Nomor siapa ini? Kenapa dia mengirim pesan seperti ini?

Soobin
Mungkin anda salah sambung.


Pesan Soobin langsung terbalas dengan cepat.

Unknown Number
Tidak! Kau Choi Soobin kan?

Soobin
Darimana kau tahu namaku?


Unknown Number
Itu tidak penting. Sekarang jawab pertanyaanku dengan jujur.

Soobin
Aku menyukainya. Kenapa memang?


Unknown Number
Hanya menyukainya?

Soobin
Aku mencintainya, aku menyayanginya, aku ingin menjaganya, aku ingin Hayeon menjadi miliku. Puas?


Unknown Number
Memangnya ucapan lelaki sepertimu bisa di percaya? Ku rasa tidak.

Soobin
Terserah. Aku tidak peduli. Yang penting aku menyayanginya.


Unknown Number
Haha bodoh! Memangnya Hayeon menyukaimu? Tidak. Dia menyukai orang lain.

Dari sana, emosi Soobin tersulut.

Soobin
Kau ini siapa sih? Kenapa mencampuri urusanku!


Unknown Number
Ow, santai, tidak perlu emosi Choi Soobin. Kita lihat, seberapa pantas kau untuk Hayeon😂

Soobin langsung saja memblokir nomor tak di kenal itu. Kemudian membanting ponselnya ke kursi yang terbuat dari rotan.

"Sial! Siapa yang berani mengirim pesan seperti itu? Apa maksudnya?"

Soobin sejenak berpikir. Bagaimana orang itu mengenal dirinya dan Hayeon. Dan dari mana orang itu mengetahui nomor ponsel Soobin.

Soobin mengingat-ingat siapa saja yang punya nomor ponsel Soobin.

"Aku yakin. Ini orang dekat. Dan dia juga tahu siapa aku dan Hayeon. Apa mungkin.... Chani?"

***

Yeonjun mengirim screenshot-an chat. Dahi Hayeon berkerut saat melihat nama di pojok kiri atas.

Hayeon tersenyum malu membaca pesan yang terdapat di dalam screenshot itu.

Yeonjun👫
Sepertinya kau sudah siap ku tinggal?

Hayeon
Apa sih?! Kau jangan seperti itu ya! Aku tidak suka.

Yeonjun👫
Rupanya ada yang keberatan dengan kepergianku.

PARTNERTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang