Happy Reading
"Sekarang mau main apa nih?" Tanya Doyoung kepada di kembar.
"Ke Fun world papa" jawab Jeno. Doyoung hanya mengangguk.
"Papa?" Panggil Jena.
"Iya sayang kenapa?"
"Jena mau beli es klim dulu papa"
"Iya boleh"
Doyoung bakal turutin apa yang diminta oleh anak-anaknya. Dia udah lama ga ajak anaknya buat ke mall, jadi ini kesempatan nya untuk turutin apa yang diminta sama anaknya.
Akhirnya merek kesalah satu kedai ice cream namanya gugudan ice cream.
Melihat itu, Doyoung ingat dengan salah satu grup band korea namanya gugudan dan salah satu membernya samanya Sejeong. Iya, seperti nama istrinya.
"Papa?" Panggil Jena.
Doyoung masih melamun melihat nama kedai ice cream itu.
"Papa?" Panggil Jena untuk kedua kalinya.
Karena merasa ia dihiraukan oleh sang papa, akhirnya Jena memeluk kaki jenjang Doyoung.
Doyoung langsung tersadar dari lamunan nya. Ia menatap Jena yang memeluk kaki jenjangnya.
"Hei adek kenapa?" Tanya Doyoung.
"Kan kita sudah sampai ke tempat jual es klim nya papa"
"Ahh iya, ayo kita beli ice cream nya"
Jena mengangguk. Doyoung jalan sambil menggandeng tangan Jena. Kalau Jeno dia ga mau digandeng, ya akhirnya dia lari-lari. Kalau dibilangin dia bakal manyunin bibirnya.
Mereka jalan ke tempat kasirnya.
"Selamat datang, mau pesan apa?"
Doyoung menatap wanita yang ada didepan nya.
"Doyoung!?"
"Sally!?"
Mereka berdua sama-sama kaget.
Sally, Sally itu temen SMA nya Doyoung dan Sejeong. Bukan hanya temen nya Sejeong, tapi sahabat nya Sejeong.
"Lo kerja disini Sel?"
Tanya Doyoung.
"Iya"
"Gimana kabar lo sel?" Tanya Doyoung.
"Alhamdulillah baik, kalau lo gimana?"
"Baik Alhamdulillah"
"Perasaan dulu lo kerja di cafe deh sel?"
"Iya Doy, cafe yang dimana gw kerja itu udah tutup, pemiliknya udah pindah ke Jepang, jadi gw disuruh masuk ke kedai ini, dan kedai ini punya adiknya pemilik cafe tempat dimana gw kerja dulu"