Voment nya zeyeenkk
...Jennie nginep dirumah nya Doyoung sejak Kamis malem. Yang suruh si Doyoung.
Ga tau kenapa, Doyoung pingin banget Jennie nginep dirumahnya. Untung ga ada kejadian yang akhem.
Doyoung kuat nahan, Doyoung sabar, Doyoung anak oreo, ehh maap anak biskuat.
Jennie udah bangun pagi-pagi, setelah sholat subuh dia buat siapin sarapan, beda sama Doyoung, habis sholat molor lagi.
Doyoung dan si kembar belum pada bangun semua, ya pantes belum bangun semua. Kemarin Doyoung Jennie harus nenang in dulu si kembar gara tadi malem itu hujan lebat banget.
Banyak petir, jadinya sikembar langsung nangis, ya udah Jennie sama Doyoung harus bikinin susu buat sikembar karena mereka minta.
Ga tau, padahal udah lama ga minum susu, ehh sekarang minta lagi.
Sekarang Jennie masak buat sarapan. Dia mau belajar menjadi istri yang baik.
Doa in gaisss biar cepet kawin nya.
Sumpah kayak keluarga kecil ya. Jennie masak, terus yang lain molorrr.
Doa in cepet ye gais:v. Jangan cepet-cepet dah, author ntar kalau gabut ngapain:v.
Udah lah skip.
✨
"Pah, adek mau punya adek"
Uhuk uhuk
Uhuk uhuk
Doyoung sama Jennie yang lagi makan keselek karena omongan Jena.
Doyoung ngambilin Jennie minum terus dia minum juga.
"Adek mau punya adek?"
"Iya, biar adek ga dipanggil adek lagi sama papa atau mama, dipanggil mbak aja"
"Ya pah please???" Kata Jena penuh harapan.
"Ga bisa dek, nanti aja ya?"
"Yahh ga mauuu. Aku mau sekarang"
"Minta ke mama gih, kan mama yang hamil"
Jena memindahkan pandangan nya ke Jennie.
"Boleh ya mah???"
Ga tau aja bapak sama emaknya belom kawin ehh ngebet banget pingin punya adek.
"Nanti ya dek, ga sekarang"
"Yaudah adek ngambek"
"Iya di kasih, nunggu papah sama mamah nikah dulu ya, baru adek dikabulin permintaan nya"
"Ga mau, masih lama. Papa sih ya ngajak mama nikah"
Satu kata, JLEBBB.
Mampus, Doyoung langsung ga bisa ngomong apa-apa lagi. Di skakmat kan sama si Jena.
Salahnya kelamaan, ga takut Jennie diambil orang apa ya?.
"Udah, dimakan dulu itu makanan nya nanti keburu dingin ga enak loh dek"
Jena sama Jeno udah pinter, bisa makan sendiri.
"Iya, tapi janji ya mah kasih Jena adek"
"Iya, janji tapi makan dulu gih"
"Iya"
Ya gitu, akhirnya mereka ngelanjutin makan nya yang sempat tertunda. Eakk.
Kayak doi, menunda terus ngajak pacarannya:(.