02. With Tante Jennie

5.6K 412 17
                                    

Happy reading

"Pahh, Jena bocen nihh"

Rengek Jena. Siaga satu nih, Doyoung harus jaga-jaga takutnya Jena langsung nangis.

Doyoung mengalihkan pandangannya dari laptop ke Jena yang berdiri disebelahnya.

"Yaudah Jena mau apa?"

"Mau digendong Tante Jennie"

Ehh?

Doyoung langsung menatap Jena bingung.

"Loh kok Tante Jennie sih? Kan Tante Jennie nya lagi kerja, lagi sibuk Tante Jennie nya"

Bibir Jena udah geter, siap-siap mau nangis. Doyoung langsung gendong Jena, taruh Jena kedalam pelukannya.

"Jangan nangis dong"

Doyoung menenangkan Jena sembari mengelus punggung Jena pelan.

"Itu lihat kakak kamu ga nangis tuh, malah diem sama mainan nya"

Dari 20 menit yang lalu Jeno pinjem handphone nya Doyoung jadi anak itu udah anteng. Kalau Jena ini anaknya gampang bosen nya.

Baru aja 5 menit lihat handphone nya Doyoung yang lagi dipinjem sama Jeno buat lihat YouTube langsung bosen.

"Hiks"

Isakan kecil Jena muncul. Doyoung makin ga tenang. Kasihan Jennie nya kalau disuruh gendong Jena, ada banyak pekerjaan buat besok yang harus diselesaikan nanti sore.

"Jangan nangis dong sayang, adek kamu apa?" Tanya Doyoung.

"Hiks mau tante jen-nie"

Ucap Jena diselah tangisan nya.

"Okey okey kita ke Tante Jennie ya"

Jena ngangguk dalam pelukan Doyoung. Doyoung udah gendong Jena ala koala terus keluar ruangan.

"Kakak bentar ya, papa mau anter adek Jena ke Tante Jennie dulu"

Jeno ga nanggepin apa-apa, dia masih fokus sama YouTube nya. Doyoung nge hela nafas nya terus keluar.

"Jen"

Mendengar suara Doyoung, Jennie langsung berdiri dan bungkuk ke Doyoung.

"Iya, ada apa ya pak?"

"Ini, Jena tadi nangis terus minta sama kamu. Saya titip dia ke kamu bisa apa engga?"

"Boleh kok pak, sini Jena sama tante"

Jena pindah gendongan, dari Doyoung ke Jennie. Waktu digendongan Jennie, tangan Jena langsung ngelingkar di pinggang Jennie, seakan-akan dia ga mau turun dari gendongan Jennie.

"Adek, tapi ga boleh lama-lama ya kasihan Tante Jennie nya capek nanti"

Doyoung mengelus rambut anaknya itu.

"Ga papa kok pak"

Jawab Jennie.

"Saya titip Jena ke kamu ya, kalau dia rewel langsung panggil saya aja"

[✓] Papa DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang