18. Pulang dan ke Mall

1.1K 149 18
                                    

Voment nya sayangg okey:v. And call me Hyera

.
.
.

Hari ini Doyoung sudah diperbolehkan pulang. Tapi dia ga boleh masuk kerja terlebih dahulu, keadaan nya masih bener-bener pulih.

Jennie lagi ngemasin barang-barang bawaan untuk di bawa pulang. Rata-rata bajunya sih, kan dia yang jagain Doyoung 24/7.

"Yang, mau aku bantuin gak?"

Tawar Doyoung ketika dia melihat Jennie yang kecapean.

"Gausah, kamu kan belum bener-bener pulih, udah tiduran aja nanti aku bangunin deh kalau bunda sama ayah jemput kita"

"Udah aku bantuin ya, aku lihat kamu cape banget pasti"

"Udah gausah, nanti juga kalau aku udah nikah malah lebih capek mungkin daripada ini" sindirnya.

"Ya nanti kalau nikah, kita bagi dua tugasnya"

"Iya deh. Udah kamu tiduran aja sana, setelah bangun dari koma kamu makin banyak omong sama makin manja ya"

Bener sih, Doyoung kalau makan itu harus disuapin sama Jennie. Kalau ga mau dia nya pundung, terus akhir-akhir nya Jennie yang bakalan ngancem.

Terus kalau tangan nya atau apanya gatel minta di garukin, padahal mah bisa sendiri.

Dan kalau gak diturutin apa yang dia mau, dia bakalan nge aegyo biar Jennie nya luluh.

Tapi nyalinya menciut kalau Jennie udah ngancem soal jatah atau malam pertama.

Ya dia bakalan berhenti ngambekan nya.

Ya kasihan dia udah 3 tahun belum ngerasain anu lagi.

Anu apa hayoooo

Cklek

"Assalamu'alaikum"














(Siapa hayo dia???)

























Scrolll






















Sapa hayooo




























"Waalaikumsalam"

Jennie menatap siapa yang datang ternyata.

"Ehh lo ternyata sama si Lisa"

Yep,mbak lastri dan mbak lilis.

"Ehh pak Doy" ucap Lisa sama Rose barengan. Ga barengan, bukan Chaelis.

"Ehh rose sama Lisa"

"Gimana pak udah enakan?" Tanya Lisa.

"Alhamdulillah Lis udah"

"Nih pak, saya bawain buah"

Rose memberikan satu keranjang buah ke Jennie. Aqi

"Makasih lastri dan Lilis"

"Makasih ya Rose, Lis"

[✓] Papa DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang