38. Mama Jennie again

1.2K 145 39
                                    

Voment woey. Ramein dong

Habis gini end loh👀

Komen sebanyak-banyaknya ye. Kagak ada komen ga next loh ya:v

......

Setelah kematian Joy, sifat Doyoung jadi berubah. Dulu masih ada senyum yang muncul, sekarang? Ga ada sama sekali.

Ngomong aja mungkin seadanya, cuman 'iya' sama 'enggak'. Pokoknya ga ngomong panjang x lebar x tinggi.

Jisoo juga sadar kalau Doyoung berubah banget, kadang malah sama anak-anak nya aja dia dingin banget.

Jisoo minta Jennie buat nenangin Doyoung, jadi dia minta tolong ke  Jennie buat masih disini sampai Doyoung kembali lagi.

Dan sekarang, Jennie lagi duduk disebelah Doyoung, cuman duduk, ga ada percakapan apa pun.

Jennie juga ngerasain kalau disebelah Doy yang tadinya ceria banget, sekarang bener-bener beda 180°.

"Doy"

Panggil Jennie.

Doyoung cuman diem, dia ngelamun.

"Doyoung?"

Panggil Jennie sambil membuyarkan lamunan Doyoung. Kalau kelamaan ntar bisa kesurupan ya kan?:v.

Doyoung ga jawab cuman natap dingin Jennie.

"Kamu kenapa berubah?"

"Aku? Ga berubah kok"

"Sifat kamu jadi dingin, kamu kenapa? Kamu masih belum ikhlas kalau Joy udah pergi?. Hey, kan aku udah bilang, Joy dan Sejeong disana butuh doa kamu bukan kesedihan kamu. Kamu kalau kangen mereka, kamu doa in mereka"

"Ayo dong mana Doyoung yang ceria yang bikin aku dan anak-anak  ketawa  sama tingkah lucu kamu. Kamu jangan bersikap dingin dong sama anak-anak kamu, kasihan mereka"

Tanpa aba-aba Doyoung langsung memeluk Jennie.

"Aku salah aku minta maaf Jen, aku masih belum bisa nerima kalau Joy udah pergi"

Tangan Jennie terulur mengelus rambut Doyoung.

"Sstt, kamu harus ikhlas ya, mungkin Tuhan lebih sayang sama Joy. Tugas kamu sekarang bukan sedih tapi mendoakan istri-istri kamu"

"Aku ga bisa Jen hiks aku masih ga bisa kehilangan istri ke dua aku. Kenapa sih hidup aku kayak gini? Kenapa? Hiks, kenapa ga aku aja yang meninggal?"

"Sstt, heyy kamu ngomong apa sih? Ga boleh ngomong gitu. Hey Doy, ayo bangkit dong, kamu ga kasihan sama anak-anak kamu sendiri?"

"Ayo kamu harus berubah, masa sama anak sendiri kamu dingin banget, kamu boleh bersikap dingin, tapi jangan sama anak-anak kamu"

Jennie mendengar kalau Doyoung masih nangis. Sebenarnya dia ga tega tapi gimana lagi?.

Oekk oeekk

[✓] Papa DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang