Voment nya qaqa
.....(Flashback ke jaman malam pertama nya Doyoung dan Joy. Aku juga ga bakal cerita in gimana kok bisa sampai Joy hamil, rada gimana gitu:v, tapi gw cerita in dikit aja ya:v)
"Joy, kamu ga mau mandi gitu??"
"Kamu duluan aja gih"
"Yaudah aku duluan ya"
Doyoung memasuki kamar mandi dengan membawa baju-baju nya.
Ya kali keluar-keluar ga pakai baju, ya meskipun udah sah, tapi yaaa hmm.
"Ga nyangka gw bisa-bisanya nikah sama Joy bukan sama Jennie. Nyesel gw udah disuruh tidur bareng Joy"
✨
-flashback-
Doyoung dan Joy memasuki apartemen milik Joy, karena sudah malam akhirnya Joy menyuruh Doyoung untuk istirahat dulu di apartemen nya.
Dan waktu itu mereka pulang dari acara reunian gitu lah ya, karena ga ada yang anter jemput dan pulang, akhirnya Joy nebeng Doyoung. Dan apartemen Joy lah yang paling deket dengan tempat reuni an.
"Doy, lo kagak mau mandi dulu gitu? Atau ganti baju?"
"Kan gw kagak bawa baju. Ya lo tau kan kala misal cewek pakai baju laki fine fine aja, lah gw? Masa ga harus pakai baju lo? Kagak mungkin lah ya"
"Gw inget kok Doy, baju lo pernah ketinggalan disini. Bentar gw cari dulu"
"Iyaaa"
Ga lama, Joy membawa baju nya Doyoung lengkap sampai ke pakaian dalem nya.
Karena emang waktu itu Doyoung pernah nginep di sini dan bajunya ketinggalan.
"Owh, makasih ya Joy. Bentar gw mandi dulu dah"
"Iya lo aja duluan, ntar gw mandi di kamar mandi luar"
Doyoung ngangguk dan masuk ke kamar mandi.
Sementara Joy, dia berinisiatif buat bikinin Doyoung teh dicampur -
Obat perangsang
Bener-bener gila. Yang Joy mau adalah Doyoung miliknya dan dia milik Doyoung.
Gila emang.
Dan pas banget Doyoung keluar dari kamar mandi dan teh itu sudah jadi.
"Doy, nih gw bikinin teh buat lo. Diminum ya, gw mau mandi dulu kalau gitu"
"Iya Joy"
Dia membawa teh itu ke ruang tamu. Dia melihat Joy yang masuk ke kamar.
Mungkin untuk mandi pikirnya.
Doyoung yang ga tau apa-apa langsung meneguk teh itu hingga habis.
"Doy lo ga mau tidur??"