37. Sad banget

1K 130 57
                                    

Voment woey elahh. Ramein elah.

Baca cerita aku yang Young Daddy dong:v.

Kagak ada komen kagak up:v

.....

"Ini ada surat-surat dari Ibu Joy katanya untuk Bapak Doyoung, Jena dan Jeno"

Doyoung megambil surat-surat itu dan membacanya untuk punya Jeno dan Jena, biar dia simpen dulu.

To my lovely Husband.

Hai kamu, kalau kamu sudah baca surat ini berarti aku sudah ada di dunia yang berbeda. Maaf ya selama ini aku ga pernah cerita ke kamu kalau aku punya penyakit.

Kalau kamu baca surat ini, tandanya kamu udah milih anak kita. Anak kita perempuan ya Doy? Pasti cantik, kan secara kamu itu ganteng.

Makasih ya udah pilih anak kita, kamu udah turutin permintaan aku. Aku harap kamu bisa jaga dia sampai besar. Aku mau kasih nama dia, boleh kan?. Kalau boleh, aku mau kasih mama Kim Hyerim, cantik kan namanya, pasti sama kayak anak kita, cantik.

Setelah aku ga ada, kamu harus balikan ya sama Jennie. Sampaikan maaf ku juga buat dia karena ngerebut kamu, maaf juga waktu pertama kali kita dipertemukan kembali aku langsung nyosor kamu dan bikin Jennie kabur.

Mungkin aku bukan mama dan istri yang pas buat anak-anak dan kamu. Menurut ku, yanh cocok jadi istri dan mama buat kamu dan anak-anak adalah Jennie. Semua ada di Jennie, aku denger Jennie udah punya tunangan ya?.

Yah, tapi ga papa, kamu harus rebut. Ehh jangan atuh nanti dosa. Ya pokoknya kamu harus bisa cari pengganti aku dan Sejeong. Jangan khawatirin aku, aku disini sama Sejeong udah bahagia. Dan semoga kamu bahagia ya? Rawat anak kita sampai besar. Dan semoga secepatnya kamu dapet pengganti kami.

Makasih ya atas semuanya?. Maaf aku cuman bisa nulis ini aja, aku udah ga kuat Doy.

Maaf atas semua kesalahanku..

Bye,

I love you.

-Your Wife, Park Sooyoung aka Joy.

Setelah membaca surat itu, Doyoung menangis sejadi-jadinya, dia terduduk lemas di depan ruang operasi.

Semua yang ada disana menenangkan Doyoung.

Jeno dan Jena juga nangis, tadi Jisoo sempat memberitahu semuanya. Mereka nangis dan ga rela harus pisah sama mamanya.

"Gakk enggak Joy ga meninggal Joy cuman tidur kan bunda? Joy ga ninggalin Doyoung kan? Joy cuman istirahat karena dia kecapean. GAKK!!! GAK MUNGKIN!!!"

Teriak Doyoung. Jisoo berusaha menguatkan Doyoung.

Mereka juga ngerasain gimana hancur nya Doyoung ketika ditinggal istrinya untuk kedua kalinya.

"Yang sabar ya Doy, masih ada anak-anak kamu. Kamu harus kuat, kamu harus sabar, kamu harus ikhlas"

"Enggak bunda, Doyoung ga bisa lepasin Joy, ga bisa bunda hikss"

[✓] Papa DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang