31. Bantuin Jaehwan.

827 136 25
                                    

Voment nya gaisss.

Kagak ada yang niatan mau nge baca book gw yang satunya nih?:(((
.....

Hari ini gw bakalan kerja. Gw juga udah balik lagi kok ke Jakarta.

Mungkin untuk sementara waktu. Ga selamanya sih mungkin, ga bisa gw ninggalin orang tua gw disana.

Ya semoga luka ini bakal menghilang secepatnya.

Sebenarnya, gw ga dibolehin kerja sama mama papa mbak Irene dan Bang Suho, katanya gw gausah kerja karena ortu gw setiap bulan transfer uang buat gw disini dan katanya Mbak Irene sama Bang Suho juga yang bakal ngebiayai gw disini.

Tapi ya gw ga enak, gw sadar gw bukan anak SMA lagi, gw dah lulus sekolah dan kuliah. Gw harus bisa cari pekerjaan, dan untungnya perusahaan Jaehwan nerima gw.

Kalian udah tau kan pasti kalau gw kerja di perusahaan nya si Jaehwan.

Yap, hari ini gw bakalan dijemput sama Jaehwan. Ya emang sih setiap gw pulang atau pergi gw bakal dijemput sama dia.

Sebenarnya Wooseok yang nawarin gw buat bareng dia aja. Tapi gw tolak.

Tin tin

Dan itu pasti suara mobilnya si Jaehwan.

Gw buru-buru turun buat nemuin Jaehwan.

Dan ternyata bener dia udah didepan mobil sambil mainin kunci nya.

"Wan"

"Udah?"

"Sudahh"

"Yok"

Akhirnya gw masuk ke mobil dan Jaehwan jalanin mobilnya.

"Jen"

"Apaan?"

"Bantuin gw ya? Please?"

Gw bingung, bantuin apaan?.

"Lah? Bantuin apaan sih?"

"Bantuin gw lamar si Yoojung"

Gw kaget dong. Bener-bener si Jaehwan udah gamon sama si Yoojung.

Iya, mantan nya Jaehwan namanya Yoojung.

(Gw udah beritau ga sih kalau mantannya si Jaehwan itu Yoojung? Kalau belum tau nih aku kasih tau ya . Sorry gw pelupa wqwqwq-Hyera)

Cantik banget anaknya.

Nih fotonya

Nih fotonya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
[✓] Papa DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang