27. Tamu

842 133 9
                                    

Kagak ada komen kagak up loh ye:v.
.....

Perusahaan Doyoung tutup selama satu minggu karena Doyoung mau karyawan nya pada libur.

Emang mantap bapak CEO yang satu ini.

Dan alasan yang lainnya itu perusahaan ini sudah mencetak goals, dan itu lebih dari yang di inginkan.

Jadi Doyoung memberi libur ke semua karyawan nya yang sudah berkerja keras. Saham perusahaan Doyoung juga naik.

Ahh ya, semenjak Jennie kabur entah kemana, Doyoung meminta Johnny untuk menggantikan Jennie sebagai sekertaris nya.

Doyoung dan Jisoo juga udah sepakat kalau Jisoo mau nya sekertaris laki-laki ga mau perempuan. Entar yang ada Doyoung kepincut.

Jennie dikamana in dong?.

Karena libur, Rose dan Lisa memutuskan buat ke Jakarta mau ketemuan sama Jennie.

"Rose, lo udah siap kan ga ada yang ketinggalan?"

Rose mengecek barang nya lagi dan menggeleng.

Mereka sekarang lagi ada di Bandara. Mereka akan berangkat 1 jam lagi.

Jennie udah kasih alamat rumahnya Suho juga mereka, jadi ya tinggal cus aja.

Suho sama Irene juga ngebolehin nginep disana, mereka sama sekali ga keberatan. Rencana nya mereka juga di Jakarta cuman 4 hari doang.

"Lis, masih lama emang nya?"

"Sejam lagi las"

"Makan dulu yok"

"Mbah mu, mangan tok ae lambe mu tri lastri"
(Mbah (nenek:v), makan aja mulut mu tri lastri)

"Sumpah Lis ga boong gw laper"

"Astagfirullah, lo kagak inget sebelum kita kesini tadi ngapain?"

"Makan"

"Nah ya kan udah makan"

"Tapi kan sejam yang lalu, laper lagi gw lis"

"Yaudah beli sono sendiri gw mager"

"Yess. Titip kagak lo?"

"Perut gw ga kayak perut lo. Jadi gw masih kenyang"

"Yaudah, bye-bye lilis"

"Hmm. Punya temen pinggang kecil tapi didalem nya makanan doang. Punya otak bukan diisi sama ilmu malah diisi tentang makanan"

Lisa mengelus dadanya sabar akibar kelakuan sahabat yang satunya itu si Lastri.

Lisa malah lebih suka manggil Rose Lastri, kalau di panggil Rose katanya ga cocok sama mukanya. Mukanya jelek, tapi namanya cantik.

Random banget lis.

"Sendirian neng"

[✓] Papa DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang