Komen yang banyak biar semangat upnya.
Makasih buat rank 4 di #kimdoyoung nya.
Kalau udah end, mau sequel ga?
.....
Anak-anak yang nginep di rumah nya Doyoung udah kumpul semua.
Ada Jisoo, Jinyoung, GD, sama CL juga disini.
Mereka mau nentuin tanggal buat pernikahan nya Jennie sama Doyoung. Akhirnya yang ditunggu-tunggu.
"Jadi enak nya kapan ini?" Tanya GD.
"Gimana kalau satu mingyu-"
"Mingyu itu saya yahh, yang bener itu Minggu"
"Ehh iya lupa hehehe"
"Untung ayah ganteng ya"
"Emang saya ganteng, kalau saya jelek Doyoung juga jelek"
"Ayahh ih"
Ada-ada aja emang Jinyoung.
"Boleh tuh, satu Minggu lagi, kan lebih cepat lebih baik"
"Yaudah ya satu Minggu lagi" ucap Jinyoung final.
"Ehh tapi ini nct, seventeen sama Izone bisa ga nih satu Minggu kedepan kalian nginep disini??" Tanya Jinyoung.
Semua langsung ngangguk.
"Yaudah kalau gitu ayah minta tolong ya ke kalian, nanti yang sekolah dan kuliah ayah ijinin deh ke ortu kalian biar ortu kalian ijinin kalian"
Yang merasa masih sekolah dan kuliah ngangguk.
Jisoo sama CL lagi bagiin tugas anak NCT, Seventeen dan Izone.
Sekalian juga saudara-saudara nya Jennie yang tinggal sama Suho-Irene.
Tadi pagi mereka sampai nya disurabaya.
Setelah dapet tugas nya masing-masing, mereka langsung melaksanakan tugas nya.
Jeonghan, The8, Scoups, Kun sama Doyoung mau ke tempat cetak undangan.
Lucas, Mingyu, Joshua, Wonwoo, Jun, GD dan Jinyoung ke tempat WO
Sisa nya ke butik buat pesen gaun sama seragam nya. Kalau yang ikut ke tempat cetak undangan sama WO nyusul ke butiknya.
"Yaudah ya, minta tolong untuk anak Seventeen, NCT, sama Izone, ayah minta tolong bantuan kalian untuk menyiapkan acara pernikahan nya Jennie dan Doyoung. Selesai acara nikahan nya Jennie dan Doyoung, ayah kasih tiket pesawat gratis ke Jepang"
Pada seneng semua. Apalagi Haechan, katanya dia belum pernah ke Jepang jadi dia seneng banget.
Ohh ya, dari kemarin yang kerja ambil cuti dan yang sekolah izin.
Mereka semua langsung siap-siap setelah Jinyoung mengasihkan alamat tempat yang dituju masing-masing.
✨