Yang voment gw doa in bisa ke konser biasnya Aamin
Gimana kalau cerita ini sad ending?
.....
(Masih Jennie POV ya)
Gw dianter Doyoung ke supermarket terdekat. Ga sebegitu jauh sih, gw kesini juga naik sepeda motor.
Tadinya Doyoung yang minta ke gw katanya pakai mobil aja, tapi gw tolak. Cuman deket ngapain pakai mobil.
Alasannya nya nanti kulit gw gosong. Ya kan bisa pakai sunblock kan?. Rempong emang si Doyoung.
Untung sayang.g
"Kamu cari ini ya Doy, nanti aku cari yang lain"
Gw kasih list belanjaan buat Doyoung. Sisanya gw yang ambil ambil.
Dia nurut aja, kalau ga mah gw tinggal.
Gw jalan ke arah bumbu masakan sekaligus beras dan minyak-minyak gitu.
Gw milih-milih bumbu masakan buat nanti sama besok. Gw juga ambil agak banyak, mungkin Doyoung butuhin buat sehari-hari.
Setelah ke bumbu dapur gw ke tempat beras gitu. Karena tadi yang gw lihat beras nya Doyoung habis.
Gw ambil beras yang kualitas nya tinggi. Meskipun mahal tapi ya enak kan, bodo amat kalau harga mahal tapi kualitas tinggi.
Gw ambil terus gw taruh di troli. Troli gw bawa sih soalnya Doyoung cuman gw suruh beli ikan-ikanan gitu sama ayam pokoknya lauk lauk lah ya.
Hyera (Author) POV
"Ohh ya lupa"
Jennie sekalian beli sayur buat besok. Jena dan Jeno harus dibiasakan makan sayur sayuran.
Karena besok hari Minggu dan jarang ada tukang sayur yang lewat depan rumah, jadi Jennie sekalian beli disini aja.
Setelah itu, Jennie mencoba mencari Doyoung ke seluruh supermarket.
Ternyata.
Doyoung lagi ciuman sama mantan nya, bukan di pipi melainkan di bibir. Dan Joy juga membalasnya.
Tes
Satu air mata membasahi pipinya. Ia buru-buru ke kasir dan langsung menuju ke rumah naik ojek.
Jennie tau dia siapa.
Park Sooyoung atau biasa di panggil Joy. Mantan Doyoung ketika SMP.
Jennie tau, Jaehyun pernah menceritakan kepadanya. Jaehyun sudah bilang kepadanya kalau Joy bisa bertindak kapan saja.
Jaehyun adalah sepupunya Joy. Jadi, dia tau semua kelakuan Joy. Jaehyun juga sudah bilang kalau Joy udah tau dia dan Doyoung pacaran dan Joy bakal...
(Please ya guys, ini tuh FF atau Fan Fiction. FF itu imajinasi penulis masing-masing. Ga real ya guys dan jangan nyeret FF ke Real Life. Please ya aku mohon, kemarin ada kan yang minta Renjun buat bilang dia pelakor. Please ya buat kalian para reader, jangan dibawa ke Real Life okey?. Dan maaf banget buat mungkin ada fans nya Joy disini dan aku jadiinn Joy mantan nya Jennie. Aku juga suka sama Joy kok okey?. Maap ya kalau itu bias kalian, anggep aja dia siapa gitu kek okey?. Pokoknya jangan sampek dibawa ke Real Life, harus mikir ini Fan Fiction ga asli, ini imajinasi penulisnya)