21. Jakarta

956 135 7
                                    

Voment nya sayanggg:v

...

"Jaehwan???"











Namanya Kim Jaehwan. Sahabat gw ketika gw masih tinggal di Bandung. Gw pindah karena papah megang perusahaan yang ada di Surabaya yaudah terpaksa kita ke Surabaya.

Terakhir gw ketemu Jaehwan ketika lulus SMP. Dan setelah pelepasan, gw udah sama sekali ga ketemu Jaehwan karena waktu itu gw langsung berangkat ke Surabaya.

Bukan hanya Jaehwan yang sahabat gw, ada juga sahabat gw namanya. Kim Wooseok.

Jaehwan, Wooseok itu bener-bener sahabat gw. Mereka seperti nge jaga gw. Dan gw anggep mereka adek adek gw karena ya emang ultahnya gw duluan.

Gw kangen banget sama mereka. Dan kangen gw terbayar ketika melihat Jaehwan tapi gw belum ketemu sama Wooseok.

"JAEHWAN!!!"

Gw panggil dia dan dia langsung cari siapa yang manggil dia.

Gw lambai in tangan nya dan dia sadar ada gw.

Dia buru-buru samperin gw.

"Jennie???"

Gw meluk dia. Udah lama banget ga ketemu dan gak meluk dia.

Dia ngebales pelukan gw.

"Ya Allah Jen lo tambah tinggi ye perasaan dulu lo se lengen gw deh Jen sekarang udah se bahu gw ae"

"Halah ga banyak kali. Ya Allah wan gw kangen banget sama lo wan"

"Heh wan wan wan, lo kira gw es wawan?"

"Ya maap, gw kangen kebangetan soalnya sama lo"

"Gw ga disuruh duduk nih? Anjing banget lo ye"

"Iya dah duduk duduk"

Gw ngelepasin pelukan gw dan nyuruh dia duduk.

"Apakabar lo Jen?"

"Alhamdulillah baik, kalau lo?"

"Alhamdulillah sama, baik"

"Lo ngapain wan ke sini?"

"Gw? Mau ke Jakarta pindah kesana gw"

"Whattt???? Demi apa?"

"Demi pocong"

Gw salah apa nyet? -Pocong.

Udah lah diem lo -Jaehwan.

"Kok samaan? Gw juga ke Jakarta"

"Lah bareng dong?. Lo berangkat jam 1 kan?"

"Iyeeee. Ihh samaan"

"Ngapain lo nyet ke Jakarta?"

Gw sebenernya mau cerita in ke Jaehwan tapi ada rasa sakit kalau nyeritain.

"Udah, lo kan sahabat gw cerita aja"

Gw cerita in semua dari awal sampai akhir. Gw tau Jaehwan gak bakal nyebar in cerita ini.  Gw udah bener-bener percaya sama dia, karena mulutnya itu ga bakal sembarangan ngomongnya.

"Owh gitu. Yaudah ntar kita lihat kedepannya kayak gimana"

"Hemm. Ehh lo kagak pernah ketemu lagi gitu sama Wooseok? Kangen banget gw"

"Kagak, tapi yang terkahir gw denger itu Wooseok pindah, dia udah ga di Indonesia lagi katanya kalau ga salah dia di Korea tapi gw ya ga tau lagi"

[✓] Papa DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang