13. Siapa dia?

1.7K 182 29
                                    

Mampir dulu woey kelapak sebelah gw. Jangan lupa di vote juga:v. (Young Daddy ;Kim Minkyu). Jangan lupa ye. Ntar gw up lagi selanjutnya setelah gw up book sebelah

.....


Pukupukupawpaw

Suara alarm Doyoung berbunyi. Jennie yang mendengar itu langsung terbangun, dia ga bisa kalau ada suara alarm, pasti bangun.
"Hoamm"

Dia mengerjapkan matanya, mengatur cahaya matahari yang masuk dari sela-sela jendela.

"Jam berapa ini?" Lirihnya.

Jennie mengambil handphone nya yang ada di nakas sebelah.

"Jam 6?" Lirihnya.

Dia menatap 3 orang di sebelahnya yang masih tertidur. Wajah lucu si kembar ditambah wajah polos nya Doyoung ketika tidur. Jennie senyum.

Jennie berasa punya keluar kecil sendiri. Suami dan anak-anaknya masih tertidur. Ahh Jennie serasa ingin cepat nikah.

Dia ingin masak buat sarapan kekasih nya dan calon anaknya itu.

Dia masuk ke kamar mandi untuk cuci muka dan langsung menuju ke dapur dibawah.


Jennie membuka kulkas nya Doyoung. Betapa kagetnya Jennie saat ia melihat banyak bahan masakan.

Jennie sangat suka memasak, dia waktu itu kursus belajar masak, jadi dia jago banget dalam hal memasak.

Jennie memilih bahan dan alat untuk masak pagi ini. Cuman nasi goreng dan seafood aja.

Dan ga lupa dia ambil celemek khusus perempuan di dapur Doyoung.

Jennie bener-bener sibuk banget di dapur sampai ga tau kalau Doyoung ada dibelakangnya

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Jennie bener-bener sibuk banget di dapur sampai ga tau kalau Doyoung ada dibelakangnya.

Doyoung memeluk Jennie dari belakang dan membuat jantung Jennie berdegup lebih kencang.

"Kamu masak apa?"

"Cuman nasi goreng sama seafood doang. Ga papa kan?"

"Ga papa kok"

"Biarin gini aja ya? Aku udah lama ga melu perempuan kayak gini"

Jennie diem, dia pasrah. Dia juga kasihan sama Doyoung, 3 tahun dia hidup sendiri sama anak-anak nya. Jadi Jennie izinin.

Semakin lama, Doyoung semakin mengeratkan pelukannya. Kepalanya ada di baju Jennie.

Jennie merasakan geli ketika nafas Doyoung yang menerpa kulitnya.

"Doy udah ya doy, nanti anak-anak bangun terus lihat kita kayak gini"

Jennie berusaha melepaskan pelukan Doyoung, karena pelukannya erat bangett, Jennie sampai angkat tangan.

[✓] Papa DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang