12. Jeno Jena sakit

1.8K 225 23
                                    

Hari ini Jena badannya panas, ga cuman Jena, Jeno pun sama.

Doyoung sedari tadi ribut, bingung kedua anaknya kalau sakit pasti manja. Jadi sekarang Doyoung lagi gendong keduanya. Ga mau lepas.

Doyoung juga bingung, padahal kemarin baik-baik aja, kenapa kok malah hari ini sakit.

"Ehh kalian tidur ya, papa mau bikin makan buat kalian"

"No pah, aku ga mau tidur mau nya sama papa hiks" rengek Jena.

Doyoung cuman bisa pasrah sambil gendong kedua anaknya. Jena menenggelamkan wajahnya di leher Doyoung bagian kanan dan Jeno dibagian kiri.

Sudah jam 8 pagi, artinya Doyoung memutuskan buat ga masuk kantor.  Dia nanti bakal bilang ke Jennie.

"Turun ya, papa mau bilang ke mama Jennie dulu kalau papa ga ke kantor ya"

"Ga mauuu Jeno ga mau turun"

Jeno langsung nangis kenceng banget, Jena yang melihat pun langsung ikutan nangis.

Doyoung makin pusing, dia ga bisa kalau lihat anaknya sakit terus nangis kayak gini.

"Ehh jangan nangis dong. Kalian minta apa?"

Bukannya menjawab, si kembar malah semakin kenceng nangisnya. Doyoung mungkin lebih baik diem dari pada mereka ga berhenti nangis.

Selang 10 menit, ternyata si kembar udah tidur semua. Doyoung naik ke kamarnya si kembar dan menidurkan mereka satu persatu.

Sekarang waktunya dia buat ambil kompresan buat si kembar. Kalau kayak gini Doyoung kan lebih tenang.

Sebelumya dia keinget harus telfon Jennie kalau dia izin ga masuk hari ini.

Didalam telfon

"Assalamu'alaikum Jen"

"Waalaikumsalam, iya pak?"

"Jen hari ini aku ga masuk, aku mau jaga anak-anak. Mereka sakit, aku izin. Kamu yang urusin berkas yang udah di kirim dari Kriesha ya"

"Siap pak"

"Yaudah aku mau kompres dulu. Bye, semangat kerjanya sayang"

"Doy apa-apa an sih"

"Hehehe"

Tut

Doyoung langsung ke dapur ambil air, baskom dan kain kompresan. Dia ambil dua, ya karena dua orang yang sakit.

Setelah itu dia naik lagi ke atas buat kompres si kembar.

"Kalian kok sakit sih? Kenapa?"

Padahal Jena sama Jeno tidur, terus Doyoung ngomong sama siapa coba?. Ngomong sendiri dia:v.

"Mama Sejeong... Mama..." Lirih Jeno.

Doyoung menatap Jeno tak percaya, apa? Jeno manggil Sejeong?.

Jeno kangen Sejeong?.

Setelah mengkompres mereka, Doyoung mutusin buat tidur, capek banget.

Jisoo ga kerumah Doyoung hari ini karena Jisoo harus ikut Jinyoung ke kantornya, ada pertemuan kolega. 

Si kembar panas nya udah lumayan turun. Tadi Doyoung cek itu suhu nya 39° sekarang 38°. Ya cuman turun satu derajat doang.

Mereka masih main berdua diruang keluarga. Doyoung masak, laper banget dia tuh.

Ya nasib kagak ada istri ya gini, tapi nanti Doyoung kalau nikah ga bakalan istrinya diperlakukan sebagai pembantu sih.

[✓] Papa DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang