22. Yohan

1K 154 20
                                    

Voment, kalau ga ada komen nya gw ga up

...

I-itu Doyoung sama Joy

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


I-itu Doyoung sama Joy.

Gw yakin banget, karena gw tau Doyoung punya hodie warna itu. Gw sempet lihat kemarin.

Sumpah gw udah ga bisa nahan lagi. Gw nangis sejadi-jadinya.

Ini waktu yang tepat buat gw lupain Doyoung selamanya. Dia udah milik Joy bukan milik gw lagi.

Gw yang notabenya pacarnya aja ga pernah tuh cium Doyoung. Mungkin kita cuman sebatas pegangan tangan. Itu doang ga lebih.

Dan ini? Gw rasa ini dihotel deh. Soalnya gw dulu pernah dulu nginep di hotel itu sama Rose dan Lisa.

Sumpah gila banget dih kalau ini. Ya semoga aja sikembar punya mama Joy yang lebih baik dari gw.

Gw udah didepan rumahnya mbak Irene sama Bang Suho.

Rumah nya gede banget, iya lah Bang Suho kan kaya raya. Kaya bangett pokoknya.

Rumah aja kayak istana. Sama sih gedenya sama kaya rumah gw.

Nih ya, gerbang nya aja tinggi banget. Megah lah pokoknya.

Gw pencet bel sebelah gerbang. Gw langsung ae pencet 4x. Bodo amat biar yang didalem tidur pada bangun semua.

Mungkin pada libur semua sih, kan hari ini hari Sabtu. Biasanya Sabtu pada libur semua.

Ohh ya yang tinggal sama Bang Suho dan mbak Irene tuh sepupu gw semua sih. Si Chungha, IN, Felix, Changbin, Hyunjin, Han, Ryujin, Minju, Yujin dan Yugyeom. Mayan banyak sih soalnya pada kuliah sama sekolah di Jakarta.

Tinggal disatu rumah ini, ya yang bayarin semua pasti bang Suho. Meskipun bayarin 9 anak kekayaan nya tetep utuh. Gila ga tuh.

Cuman keluarga gw doang tinggal di Surabaya. Ehh sama Keluarganya sepupu gw, adalah pokoknya namanya rahasia ye.

Waktu gw udah pencet bel pada ga ada yang keluar. Gw lihat di pos satpam pada ga ada semua.

Nih rumah gede masa kagak ada penghuninya?.

Gw teken lagi tuh bel 4x lagi. Sampek ga ada yang bukain gerbang gw manjat dah suwer.

Ye gini-gini gw bisa ye manjat. Sewaktu SMA juga kalau telat ya manjat. Hehehe bar-bar dari lahir gw mah:v. Candaaaa.

Anjir ini masih ga ada yang bales gitu?. Pada kemana semua sih njing?.

Waktu gw mau pencet bel lagi ada yang buka pintu. Ternyata

[✓] Papa DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang