9. Ngedate berdua

2K 234 16
                                    

Doyoung lagi ganti baju nya. Malem ini dia mau ngedate berduaan doang sama Jennie.

Rencananya Jena sama Jeno mau dititipkan ke bundanya Doyoung, si Jisoo. Dan untungnya, Jisoo mau aja. Jisoo malah ngedukung Doy buat mepet ke Jennie.

"Kakak adekk sini sayang" Teriak Doy dari dalam kamarnya.

Ga tau, hatinya bahagia banget Jennie mau diajak date sama dia. Lumayan bisa mepet sama ambil hati nya Jennie.

Jena dan Jeno langsung masuk ke kamar nya Doyoung sambil berlari.

"Kenapa pah?" Tanya mereka bersamaan.

"Kakak sama adek dirumah nenek dulu ya?"

"Yah kenapa pah?" Tanya Jeno.

"Ga mau, adek ga mau dirumahnya nenek pah" Jena udah manyunin bibirnya bersiap untuk nangis.

Doyoung langsung gendong Jena.

"Kok gak mau sih? Kenapa?"

"Ga mau pah, Jena disana bosen ga ada apa-apa"

"Kan Jena bisa main sama kakak, nanti iPad nya papa kasih ke adek deh. Adek juga bisa bawa mainan nya adek ke sana kan?. Nanti papa bilangin ke tante Olivia deh biar temenin kakak sama adek. Gimana?"

"Ga mau pahh" kekeuh Jena.

"Ehh katanya adek mau mama Jennie jadi mama nya adek sama kakak kan?"

Jena mengangguk.

"Ya ini, hari ini papa minta mama Jennie jadi mama beneran nya adek sama kakak ya. Jadi adek dititipin dulu ke nenek, ada kakek juga loh disana. Gimana?"

"Yaudah deh, tapi janji ya mama Jennie jadi mama nya adek sama kakak"

"Iya janji"

Jena mengacungkan kelingkingnya, Doyoung menaut kan kelingkingnya dan Jena.

"Nah gitu. Ehh kakak sini, kakak juga janji"

Doyoung menaut kan kelingkingnya dengan Jeno.

"Sini kakak juga papa gendong"

Doyoung menggendong Jeno ditangan kanan nya, jadi si kembar ada di gendongan Doyoung semua.

"Papa janji, mama Jennie bakal jadi mamanya adek sama kakak. Tungguin ya, kakak sama adek harus sabar okey?"

"Okeyyy" ucap mereka bersamaan.

"Nah pinter. Yuk ke rumah nenek, nanti papa minta tante Olivia main sama kakak sama adek ya. Ohh ya kalau kakak sama adek mau bawa mainan, bawa aja ya, adek sama kakak tau kan tas mainan nya"

"Tau pa" jawab mereka.

"Nah pinter, papa tunggu dibawah ya"

"Yess captain"

Mereka berdua langsung lari ke kamar mereka. Doyoung hanya menunggu si kembar di bawah sampai memanasi mobil.

Olivia Hye. Tetangga sebelah rumah orang tua nya Doy. Olivia juga salah satu yang dekat dengan Sejeong. Waktu Sejeong meninggal, Olivia adalah salah satu orang yang terpuruk.

Dia dekat dengan Sejeong, dekat sekali. Karena memang Olivia dulu adek kelasnya Doy sama Seje. Olivia lebih terpuruk dibanding Doy waktu itu.

Dia benar-benar menanggap Doy dan Seje itu kakak nya sendiri. Begitupun sebaliknya. Jadi waktu Seje meninggal, Olivia sempet ga mau makan 2 hari an.

"Doy, anak-anak mau dijemput jam berapa?"

[✓] Papa DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang