5. Bahagia

2.2K 265 18
                                    

Happy Reading

Ketika sampai di Fun world , si kembar langsung antusias. Jena turun dari gendongan Jennie dan Jeno melepaskan genggaman tangan nya.

"Jen kamu lihat kan? Seneng banget mereka"

"Iya. Seneng aja aku kalau lihat mereka juga seneng"

"Yaudah ayo nyusul mereka"

"Iya"

Doyoung mengambil tangan kiri Jennie dan menggenggam nya.

"Ehh?"

"Biarin gini ya? Aku udah ga pernah gandeng tangan cewek kecuali Jena"

Jennie senyum dan mengangguk.

Doyoung mulai berjalan dan disebelahnya ada Jennie.

Mereka langsung samperin Jeno dan Jena yang sedang asik lihat mainan-mainan yang ada di Fun World.

"Kakak sama adek mau main?" Tanya Doyoung sambil menjajarkan tingginya dengan sikembar.

Mereka semua mengangguk.

"Okey, sama mama Jennie dulu ya?, Papa mau ke toilet sebentar ya?"

"Okey pa" jawab mereka kompak.

Doyoung mengambil black cardnya dan kartu Fun world dan memberikan ke Jennie.

"Jen kamu isi saldo itu dulu ya, pakai kartu ini, pin nya ulang tahunnya sikembar, kamu tanya aja ke mereka, aku ada urusan sebentar"

"Iya"

"Titip mereka ya Jen"

"Iya"

Doyoung meninggalkan Jennie dan si kembar. Ia turun 2 lantai dari lantai Fun World dan masuk ke salah satu toko perhiasan.

Sebenarnya, dia bohong kepada sikembar kalau mau ke toilet, ia mau ke toko perhiasan untuk Jennie.

"Selamat Datang Pak, ada yang bisa saya bantu?" Tanya salah satu pelayan yang ada di situ.

"Emm, tolong carikan kalung yang cocok buat teman saya dong mbak"

"Emm maaf, bisa minta fotonya?"

Doyoung mengangguk dan memberikan salah satu foto Jennie yang ada di handphone nya.

"Baik, sebentar ya pak. Bapak bisa duduk disebelah sana"

Pelayan itu mulai mencarikan kalung dilemari kaca paling pojok. Doyoung duduk dikursi yang telah disediakan.

Ting

Ada notif masuk di handphone nya, dia segera melihat dan ternyata itu dari Jennie.

Jennie

Ini tadi mereka minta foto.
Terus katanya minta dikirim
Ke Papanya.

[✓] Papa DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang