46. Married 💍

1.6K 134 13
                                    

Komen nya dong

.....

Hari ini hari pernikahan nya Doyoung dan Jennie. Setelah sekian lama akhirnya nikah juga.

Setelah melawan ombak di hubungan mereka akhirnya mereka beehasil juga.

Ini hari yang ditunggu-tunggu oleh mereka dan juga yang lainnya.

Doyoung udah siap dengan jas yang dia pakai. Hari ini dia rasa dia lebih ganteng dari pada hari-hari sebelum nya.

Ini pernikahan yang sangat dia tunggu-tunggu.

Menikah dengan orang yang cintainya.

Dia mengambil satu kotak berwarna coklat. Disitu ada surat-surat milik Sejeong 4 tahun yang lalu.

Sejeong minta surat itu Doyoung buka waktu Doyoung menikah lagi dengan orang yang dicintai nya.

Ada dua surat, untuk Doyoung dan untuk istri nya Doyoung yang sekarang, Jennie.

Karena hari ini dia menikah, akhirnya dia buka surat itu. Masih bersih, hanya debu-debu halus yang menempel di surat itu.

Hai Doyoung.

Kalau kamu buka surat ini pasti hari itu kamu menikah lagi kan dengan orang yang kamu cintai?.

Selamat ya akhirnya kamu menikah lagi dan memberikan pengganti aku buat anak-anak kita, Jena dan Jeno.

Kamu pasti bahagia banget kan?. Iya lah nikah sama orang yang kamu cintai.

Aku cuman berpesan,jagain istri kamu ya. Jangan sampai kamu sakitin dia, kamu harus bisa jagain dia ya Doyoung.

Semoga kalian bahagia ya? Semoga kamu lebih bahagia sama dia dibandingkan sama aku.

Tolong jaga anak kita dan istri kamu.

Udah sih itu aja yang mau aku sampaikan..

Selamat ya atas pernikahan nya.

Dari Sejeong

Doyoung menangis lagi. Dia jadi keinget masa-masa nya sama Sejeong dulu.

Masa-masa yang indah berdua. Bercanda tawa bersama, pokoknya bahagia banget. 

Semoga sama Jennie dia bisa merasakan itu kembali.

Dia menghapus air matanya dan menyimpan surat itu kedalam kotak dan nyimpan kotak itu ketempat semula.

"Doyoung? Sudah siap?"

Jisoo masuk sambil menggendong Hyerim.

"Sudah bun"

"Yaudah yuk"

Dibawah udah ada temen-temen nya yang udah pada siap pakai baju seragam nya.

"Yuk langsung berangkat ya, udah tau kan mobilnya masing-masing?"

"Sudah bun"

"Yaudah yuk langsung aja"

Jisoo memberikan Hyerim ke Minju karena dari tadi Minju minta kalau dia yang gendong Hyerim.

[✓] Papa DoyoungTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang